Wagub Sani Buka Bazar Pasar Murah TP PKK, Hesti Haris Tegaskan Komitmen Bantu Masyarakat

Uncategorized75 Dilihat

KOPASHAS.COM – TP PKK Gelar Pasar Murah, Hesti Haris: Ini adalah cara kami mendukung peran pemerintah untuk membantu masyarakat. Di halaman kantor TP PKK Provinsi Jambi, TP PKK mengadakan Pasar Murah. Selasa, 28 Maret 2023

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani membuka bazar pasar murah ini secara langsung. Ketua Organisasi Wanita Provinsi Jambi dan OPD terkait juga hadir di lokasi.

Dalam sambutannya, Ketua Hj. Hesti Haris mengucapkan terima kasih kepada Wagub Abdullah Sani dan semua orang yang terlibat dalam kegiatan pasar murah ini.
Ketua TP PKK menyatakan, “Saya berterimakasih kepada Pak Wakil Gubernur yang tetap menyempatkan diri membuka acara ini di tengah kesibukannya. Saya juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.”

Sementara itu, Hesti Haris, ketua TP PKK, mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini menunjukkan dukungan pemerintah untuk membantu masyarakat.

“Pasar murah ini merupakan bentuk dukungan kami untuk membantu peran pemerintah dalam melayani masyarakat. Di mana kami tahu betapa berat dan besarnya tugas pemerintah, kami juga ingin membantu pemerintah dengan berbagai upaya untuk melayani masyarakat dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.

Untuk memberikan layanan, TP PKK gelar pasar murah pada hari ini dengan bekerja sama dengan berbagai pihak, kata Hj. Hesti Haris. kemudahan bagi masyarakat dan kemurahan hati.

Dia menyimpulkan, “Meskipun apa yang kami lakukan hari ini mungkin tidak memenuhi semua kebutuhan, kami telah melakukan yang terbaik untuk masyarakat, terutama masyarakat di lingkungan sekitar kantor TP PKK. Saya yakin bahwa walaupun tidak terlalu besar yang bisa kami berikan sesuai dengan kemampuan kami, itu kecil menurut kita tapi mungkin besar menurut sebagian orang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *