Wagub Abdullah Sani Lepas Kontingen POPNAS XVI Provinsi Jambi

JAMBI, OLAHRAGA77 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Wagub Abdullah Sani lepas kontingen POPNAS XVI Provinsi Jambi, selain itu ia juga resmi menutup kegiatan Training Center (TC). Pelepasan kontingen ini bertempat di hotel Ratu Jambi. Pada, Jum’at pagi 25/8.

Atlet POPNAS provinsi Jambi telah mengikuti latihan pusat di hotel Ratu Kota Jambi dari 17 Agustus hingga 25 Agustus 2023. Pada tanggal 25 Agustus, mereka akan berangkat ke Palembang, Sumatera Selatan. untuk berpartisipasi dalam acara POPNAS XVI di Palembang, yang akan berlangsung dari 26 Agustus hingga 5 September 2023. Semua atlet dari SMP hingga SMA juga mengikutinya.

Wakil Gubernur Abdullah Sani menyatakan bahwa acara POPNAS ini sangat membantu olahraga Jambi.

“POPNAS sangat berdampak positif untuk olahraga provinsi Jambi, karena akan menambah dan melahirkan bibit-bibit baru. Yang kedepannya tidak menutup kemungkinan akan mewakili Jambi, untuk mebela Tim nasional Indonesia dan lolos di pada ajang sea games, Asean games. Serta bahkan olimpiade,” kata Abdullah Sani.

Sementara itu, Wagub Abdullah Sani berharap para atlet provinsi Jambi. Selalu semangat bertanding,dan junjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Adik-adikku sekalian harus memiliki semangat bertanding, dan jangan lupa junjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Semoga kalian semua bisa menjaga nama baik provinsi Jambi,” Pungkas Abdullah Sani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *