Gubernur Al Haris Hadiri Rakerda Dan HUT Bundo Kanduang Provinsi Jambi

ADVERTORIAL, JAMBI120 Dilihat

Kopashas.com – Gubernur Al Haris hadiri Rakerda dan HUT Bundo Kanduang Provinsi Jambi. Acara ini rapat kerja daerah ini di selenggarakan pada Sabtu 3/2, yang bertempat di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Tak hanya itu, agenda kali inipun di barengi dengan HUT ke 17 Bundo Kanduang Provinsi Jambi.

Melalui momen berbahagia ini, Gubernur Al Haris menyampaikan sambutannya. Pihaknya mengatakan bahwa Bundo Kanduang ini tersebar di banyak daerah dan memiliki banyak anggota.

Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa Bundo Kanduang ini kuat karena kegiatan yang di lakukan positif. Dan tentunya memiliki jiwa sosial yang tinggi.

”Saya kira mereka (Bundo Kanduang) kuat, karena semua kegiatan positif semuanya, apalagi sosial nya juga tinggi” ujar Gubernur Al Haris.

BACA JUGA: Gubernur Al Haris Tepis Ke Khawatiran Kementerian ESDM Terkait Pasokan Batu Bara Untuk PLN

Kemudian, pihaknya sangat berharap bahwa komunitas Bundo Kanduang yang ada di Jambi ini dapat memberikan kontribusinya bagi daerah.

“Bundo kanduang adalah sejarah atau silsilah asal usul, dimana Bundo Kanduang hadir di mana-mana. Eksis di mana-mana, supaya kita tidak lupo dengan asal usul kita,” kata Al Haris.

“Bundo Kanduang ini banyak anggotanya, hampir di semua daerah ada, mereka kuat, potensi besar mereka konsisten mempunyai jiwa sosial yang tinggi. saya harap Bundo Kanduang semakin kokoh dan solid, serta ikut memberikan kontribusi untuk Jambi yang kita cintai ini,” tambahnya.

Melalui Rakerda itu, Al Haris harap Bundo Kanduang Provinsi Jambi membuat program kerja yang lebih bermakna. Dan turut mengambil peran di tengah masyarakat.

“Rakerda ini menyusun program kerja, tujuannya untuk bagaimana mempunyai peran di tengah masyarakat, ambil peran di tengah masyarakat. Sekecil apa pun itu kalau kita ambil akan menjadi besar, seperti kegiatan sosial dan sebagainya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar