Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Hadiri Harlah PMII Ke-63

Uncategorized47 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani hadiri Harlah PMII Ke-63. Kegiatan yang berlangsung pada 16/4, selain buka puasa bersama juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota.

Dalam sambutannya, Abdullah Sani memberikans selamat serta mengapresiasi atas eksistensi PMII. Yang telah bertahan selama 63 tahun. Pihaknya juga berharap agar PMII dapat bersinergi untuk wujudkan pembangunan Jambi. serta PMII mampu melahirkan kader pembawa perubahan.

Sebab di ketahui bersama, bahwa Wagub Sani menyadari pembangunan suatu daerah memerlukan sinergi dari berbagai pihak salah satunya organisasi. Sehingganya ia mengajak PMII untuk turut andul dalan memberikan masukan positif kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

Kemudian, dalam momen Harlah PMII Ke-63 ini, ia berharap agar hal ini menjadi momentum bagi PMII. Agar lebih baik, lebih inovatif, produktif, dan kreatif. Sesuai dengan perannya sebagai organisasi mahasiswa yang mengemban Ideologi Ahlussunnah Waljama’ah.

“Hari ini adalah Momentum bagi PMII untuk lebih baik. Serta lebih inovatif, produktif, dan kreatif tentunya. Sesuai dengan perannya yaitu Organisasi Mahasiswa yang mengemban Ideologi Ahlussunnah Waljama’ah,” ujar Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Tidak hanya itu, di hari lahir PMII, Sani juga meminta PMII untuk terus melahirkan kader-kader revolusioner. Berakhlak dan mampu membawa perubahan, baik bagi diri sendiri, organisasi, maupun lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *