Wagub Abdullah Sani Resmi Buka Sepak Bola Gubernur Cup 2023 di Kabupaten Tebo

JAMBI, OLAHRAGA, TEBO80 Dilihat

Kopashas.com, Tebo – Wagub Abdullah Sani resmi buka Sepak Bola Gubernur Cup 2023 di Kabupaten Tebo. Abdullah Sani, bersama dengan Penjabat Bupati Tebo Aspan dan Kepala Dispora Provinsi Jambi, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup tahun 2023 di Kabupaten Tebo. 500 siswa dari pondok pesantren di Kecamatan Tebo Tengah melakukan tarian untuk merayakan pembukaan di Stadion Sri Maharajo Batu pada Senin (9/1). dengan lagu pembukaan Piala Dunia 2022.

Turut hadir Bupati Batanghari, Ketua Asprov Pssi Provinsi Jambi Fadhil Arief, Wabup Bungo Safruddin Dwi Apriyanto. Juga Wabup Merangin Nilwan Yahya, Ketua Koni Provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani sangat mengapresiasi peluncuran Piala Gubernur 2023. Dia berharap pertandingan berjalan dengan baik, aman, dan lancar dari awal hingga akhir.

“Alhamdulillah pada sore ini kita dapat melaksanakan kegiatan dalam rangka Gubernur Cup sepakbola tahun 2023. Dan hari ini di laksanakan pembukaan pelaksanaan dari pada Gubernur Cup, harapannya tentunya mudah mudahan pelaksanaan Gubernur Cup ini. Dari awal sampai akhir mudah mudahan berjalan lancar aman dan tertib” Ungkap Wagub Jambi Abdullah Sani.

Kemudian, Pj Bupati Tebo Aspan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi karena telah memilih Tebo sebagai tuan rumah. Dia berharap turnamen terbesar di provinsi Jambi ini akan menjadi kesempatan untuk mempromosikan bisnis kecil dan menengah Tebo, serta pariwisata.

“Kita berterima kasih ditunjuk sebagai tuan rumah ini, di samping dalam rangka merayakan Hut Provinsi Jambi ini. Kita selaku tuan rumah juga dapat mempromosikan UMKM dan wisata yang ada di kabupaten tebo” kata Aspan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *