Wagub Abdullah Sani Apresiasi Marketplace Lokal Jambi PARTO.ID

JAMBI126 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Wagub Abdullah Sani apresiasi marketplace lokal Jambi PARTO.ID Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 29/1, di Gedung Mahligai Bank 9 Jambi. Ini adalah PARTO.ID Award dan Launching New Product.

Pada kesempatan ini, Wagub Jambi Abdullah Sani hadir dan memuji PT. AFFAN TECHNOLOGY INDONESIA. Yang juga di kenal sebagai PARTO.ID, sebagai pasar lokal Jambi yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan ekonomi digital di Provinsi Jambi.

“Parto Jambi dapat menjadi jembatan para pelaku UMKM untuk dapat lebih memperluas pasar produk. Sehingga terjadi peningkatan usaha yang berdampak pada peningkatan penghasilan para UMKM. Selamat kepada PT. AFFAN TECHNOLOGY INDONESIA atas launching new product. Mudah-mudahan dapat membawa kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi,” kata Abdullah Sani.

Berikut penerimaan penghargaan Parto.id Award;

• Satuan Kerja Kategori Jumlah Transaksi Terbanyak nominasinya adalah Badan Kesbangpol Provinsi Jambi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, Biro Umum Setda Provinsi Jambi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, Inspektorat Provinsi Jambi dan RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi.

Pemenangnya adalah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

• Satuan Kerja Kategori Belanja Terbanyak nominasinya adalah Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Jambi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi, Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jambi, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Provinsi Jambi, Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jambi dan Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Pemenang untuk Kategori ini adalah Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi.

• PPTK Kategori Jumlah Transaksi Terbanyak nominasinya adalah Darno, SE, Indra Kusuma, SE, Hasian Harahap, SE, M.Si.QGIA, Sofran, ME dan Ulya, SE.

Pemenang untuk kategori ini adalah Ulya, SE dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jambi.

• PPTK Kategori Nominal Belanja Terbanyak Havid Dwiril, S.Kom, Innike Carolina. SP, Risti Putri, M.Ec.Dev, Uzair, S.St.PI dan Yenny Afrianti, S.Pi.

Pemenang untuk Kategori ini adalah Havid Dwiril, S.Kom dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi.

BACA JUGA: Rapat Persiapan PPDB Tahun 2024 Dipimpin Langsung Kadisdik Syamsurizal

• Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kategori Jumlah Transaksi Terbanyak nominasinya adalah Drs. H. Apani Saharudin, Agus Pirngadi, S.Sos, Revita Fransiska, S.Kom, Dr. H. Varial Adhi Putra, ST, MM, dan Herawati, SE.

Pemenang untuk Kategori ini adalah Agus Pirngadi, S.Sos dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

• PPK Kategori Nominal Belanja Terbanyak nominasinya adalah Drs. Amrulsyah, Hendra Admaja, SE, MM, Imron Rosadi, S.Sos, M.Si, Hernowo, A.Pi dan Drs. Ariansyah, ME.

Pemenang untuk kategori ini adalah Drs. Ariansyah, ME dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi.

• Pejabat Pengadaan Kategori Jumlah Transaksi Terbanyak nominasinya adalah Agus Kurniawan, ST, Ermayeni, S.Psi, Kusnaini, Novran Syafri, SP dan Henrionaldo, ST.

Pemenang untuk Kategori ini adalah Ermayeni, S.Psi.

BACA JUGA: Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Pangan 2024 dari Pemerintah Pusat

• Pejabat Pengadaan Kategori Nominal Belanja Terbanyak nominasinya adalah Apri Yulianti, SE, M. Acc, Helnofri Chandra, M, Holik Hasunah, SP, Rosdevayeni, SE dan Sandy Hasan, ST.

Pemenang untuk Kategori ini adalah Apri Yulianti, SE, M.Acc.

• Mitra Kategori Jumlah Transaksi Terbanyak nominasinya adalah Gerai Kue Radis, Kantin Devi, Rumah Makan Sederhana Jelutung Jambi, Rumah Makan Taraso dan Siginjai Jaya Makmur.

Pemenangnya adalah Rumah Makan Sederhana Jelutung Jambi.

• Mitra Kategori Nominal Belanja Terbanyak nominasinya adalah CV. Jasa Grafika, Fotocopy Udin, Jek TV, Situjuh Mandiri dan Toko Rizka.

Pemenang untuk Kategori ini adalah Toko Rizka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *