Upacara Kedisiplinan ASN, Sekda Sudirman: Pentingnya Kedisiplinan Untuk Meraih Kesuksesan

ADVERTORIAL, JAMBI70 Dilihat

Kopashas.com – Upacara Kedisiplinan ASN yang berlangsung pada Senin 19/2 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi sebagai upaya untuk meningkatkan nasionalisme bagi para ASN. Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman menjadi Pembina dalam upacara tersebut.

Melalui Sekda Sudirman, Gubernur Al Haris menyampaikan pesan-pesannya yang di tujukan kepada para Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemprov Jambi.

“Hari ini untuk rasa nasionalisme dan kedisiplinan ASN. Setiap tanggal 17 dalam satu bulannya, kemarin tanggal 17 nya jatuh pada hari Sabtu Minggu libur. Jadi baru di laksanakan pada tanggal 19,” ujar Sekda Sudirman.

Kemudian, untuk mencapai sebuah kesuksesan maka di perlukan kedisiplinan yang tinggi. Sama halnya dengan peranan ASN, sebagai salah satu faktor untuk mewujudkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Untuk itu, pelaksanaan apel hari Kopri ini agar dapat di laksnakan setiap satu bulan sekali.

“Kedisiplinan itu bagian penting dari upaya kita untuk meraih sukses tidak ada kesuksesan untuk tanpa disiplin negara maju pun seperti itu nasionalisme juga bagian dari upaya kita ingatkan kembali ASN juga ASN punya peran penting dalam mewujudkan rasa nasionalisme rasa kebangsaan cinta tanah air,” ucapnya.

BACA JUGA: Polda Jambi Akan Tetapkan Enam Pelaku Perusakan Kantor Gubernur Jambi Sebagi Tersangka

“Kita ingatkan setiap satu bulan sekali untuk apel Hari Korpri ini ya. Mudah-mudahan dengan yang kita lakukan rutinitas setiap bulan membangkitkan rasa nasionalisme. Dan terus mengingatkan kedisiplinan ASN karena keberhasilan di satu organisasi lembaga dan suatu negara itu disiplin,” sambungnya.

Selanjutnya ia kembali mengingatkan kepada para ASN, untuk urusan Pileg ataupun Pilpres agar dapat menjaga kebersamaan. Sehingga tidak timbul perselisihan yang di sebabkan perbedaan pendapat.

“Kami juga mengingatkan bagi ASN karena kita barusan mencoblos begitu pileg maupun pilpres bangun kebersamaan. Tidak perlu ada perselisihan gitu ya karena perbedaan pendapat biasa perbedaan pilihan biasa,” kata Sudirman.

Sementara itu, saat ini kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Gubernur Al Haris mengingatkan untuk kita saling menghormati antar umat beragama dan menjaga toleransi.

“Kita akan memasuki sebentar lagi bulan puasa ya saling menghargai saling menghormati. Dua tiga minggu ke depan kita sudah insya Allah memasuki bulan puasa kita jaga momentum ini. Yang muslim ibadah puasa yang tidak muslim menghormati yang berpuasa jadi toleransi juga sangat indah untuk bisa kita laksanakan,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar