Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2024 Resmi Ditutup Oleh Wagub Sani

BATANGHARI52 Dilihat

Kopashas.com, Batanghari – Turnamen sepak bola Gubernur Cup 2024 resmi ditutup oleh Wagub Sani. Penutupan turnamen ini berlangsung pada Senin 29/1, di lapangan Koni Batanghari. Dua kesebelasan yang bertanding turut memeriahkan penutupan Gubernur Cup 2024 tersebut. Tampak juga keriuhan para penonton yang bersorak menyemangati tim kebanggaannya.

Melalui sambutannya, Wagub Abdullah Sani mengatakan bahwa seluruh atlet sepakbola agar dapat terus disiplin dalam berlatih. Tentunya hal ini bertujuan untuk menambah stamina dan dapat meraih prestasi terbaik.

“Setelah turnamen event ini saya sampaikan kepada seluruh para atlet sepakbola dan olahraga lainnya. Untuk tetap konsisten berlatih dengan disiplin untuk meraih prestasi yang terbaik,” ucap Wagub Sani.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa ia mengapresiasi semua pihak terkait. Terutama keberhasilan dalam menyukseskan turnamen Gubernur Cup 2024.

BACA JUGA: Persoalan Angkutan Batubara, Kementerian ESDM Kirimkan Surat Pada Gubernur Al Haris

“Saya mengapresiasi seluruh pemain,pelatih, official,wasit dan seluruh panitia serta suporter yang telah berusaha melaksanakan dan mengikuti event dengan sportif dan fair ini,” Ujar Sani.

“Selain itu untuk meraih prestasi bersama kita harapkan untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan. Sebagai modal yang sangat penting untuk menyukseskan pembangunan secara penuh,” sambungnya.

Sementara itu Wagub Sani Berharap melalui event turnamen Gubernur Cup Ini akan melahirkan bibit-bibit baru pemain sepakbola yang berkualitas dari Provinsi Jambi.

“Saya juga berharap melalui event Gubernur Cup ini. Melahirkan bibit-bibit dan pemain sepak bola yang berkualitas dari Provinsi Jambi tercinta ini, dan bisa membawa nama Provinsi Jambi di event sepakbola nasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar