Transformasi Mess Jambi di Era Kepemimpinan Gubernur Al Haris(1): Mengikis Kesan Suram

ADVERTORIAL, JAMBI85 Dilihat

Kopashas.com, JAMBI – Mess Jambi (sekarang dikenal sebagai Badan Penghubung Daerah Provinsi (BPDP) Jambi) berlokasi di Jl. Cidurian no. 15–17 Cikini, Jakarta, dahulunya terkesan angker sehingga tidak banyak orang yang menginap di sana.

Tapi, sejak Gubernur Jambi Al Haris menjabat, Mess Jambi ini hampir tiap hari dipenuhi tamu yang menginap. Kenapa kesan angker ini sirna di bawah kepemimpinan Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi Amrulsyah?

Kepada wartawan, Amrulsyah menjelaskan, sejak ia menjabat, setiap hari Jumat, ia dan stafnya rutin mengadakan pengajian di Mess Jambi.

Selain itu, kini Mess Jambi juga menyediakan ruang khusus yang dijadikan mushola. Sehingga tamu tamu yang ingin sholat dengan nyaman, bisa sholat di mushola yang posisinya di lantai 2.

BACA JUGA:Tangis Bahagia Supriyati Terima SK PPPK Usai Mengabdi Sebagai Honorer Selama 24 Tahun

“Alhamdulillah kita selalu pengajian di hari Jumat. Kita memohon perlindungan langsung kepada Allah SWT,” ungkap Amrulsyah, pekan lalu.

Selain itu, kebersihan kamar maupun lantai Mess Jambi, juga dilakukan sesering mungkin sehingga jauh dari kesan kotor dna angker.

“Tamu tamu yang nginap di sini banyak yang mengaku tidurnya nyenyak dan nyaman. Itu semua berkat Allah dan ikhtiar kita mengaji setiap pekan,” beber Amrullah, lagi.

Karena itu, ia mengundang masyarakat Jambi yang ada urusan di Jakarta, untuk menginap di Mess Jambi yang sudah nyaman ini.

Apalagi tarif menginap di Mess Jambi relatif murah, kamar standar mulai Rp 350 ribu hingga kamar VIP Rp 500 ribu per malam.

“Baik yang 350 maupun yang 500 ribu, tetapi dapat sarapan gratis,” tutupnya.(nas/bersambung)

Sumber : jambiseru.com

BACA JUGA: Kontroversi Batu Bara “Cinta dan Benci”: RI Sangat Butuh Batu Bara!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *