Tim Macan Pseko Lumpuhkan Pelaku Spesialis Pencurian Mobil

SAROLANGUN55 Dilihat

Kopashas.com, Sarolangun – Tim Macan Pseko lumpuhkan pelaku spesialis pencurian mobil. Setelah aksinya yang sangat meresahkan warga, akhirnya pelaku pencuri spesialis kendaraan roda empat akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Macan Pseko Polres Sarolangun.

Pelaku pencurian dengan inisial MW ini berhasil di tangkap setelah menjadi DPO selama tiga bulan. Ia di lumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Macan Pseko Polres Sarolagun. Tindakan ini di lakukan karena pelaku berusaha melawan saat polisi melakukan penangkapan.

Menurut Ipda Hery Cipta, Kanit Pidum Satreskrim Polres Sarolangun, pelaku di tangkap di daerah Sumatera Selatan. Tim Macan Pseko berhasil mengambil barang bukti dari pelaku, yaitu mobil cary pickup dan dam truk yang di duga di curi.

Pihaknya juga menuturkan bahwa, pelaku juga di anggap sadis saat melakukan perbuatannya karena menggunakan senjata api buatan sendiri untuk mengancam korbannya. Untuk bertanggung jawab atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman 7 tahun penjara dan pasal pencurian dengan pemberatan.

“Dalam aksinya selalu membawa senjata api rakitan, dan menggunakan kunci T. Sementara, untuk tersangka kami kenakan pasal pencurian dengan pemberatan. Dengan ancaman hukuman 7 tahun 363 kuhp pidana ayat 2,” Ipda Hery Cipta Kanit Pidum Satreskrim Polres Sarolangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *