Tausiyah Subuh H. Maulana di Bakung Jaya: Manfaatkan Ramadhan Ini Untuk Sedekah dan Ibadah

KOTA JAMBI54 Dilihat

Kopashas.com, Kota Jambi – H. Maulana Tausyiah subuh kepada warga Komplek Perumahan Bakung Jaya setelah sholat subuh berjamaah. Kegiatan ini diadakan di Masjid Al-Maghfiroh di Komplek Perumahan Bakung Jaya di Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi. Pada hari Minggu, 17 Maret 2024.

Kedatangan Bawacako H. Maulana ini disambut langsung oleh tokoh masyarakat setempat. Ibu-ibu yang tinggal di kompleks perumahan sangat senang menghadiri Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Maghfiroh.

Pada kesempatan ini, H. Maulana juga dapat memberikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) kepada seluruh jamaah sholat subuh di Masjid Al-Maghfiroh, Bakung Jaya.

BACA JUGA : H. Maulana Beserta Istri Tercinta, Hadiri Pesta Bona Taon Raja Sitanggang Anak Boru Bere Se-Kota Jambi

“Alhamdulillah pada Safari Ramadan ini saya diberi kesempatan untuk bisa sholat subuh berjamaah dan memberikan Kultum ke jamaah Masjid Masjid Al – Maghfiroh, Bakung Jaya, Pall Merah,” ungkap H. Maulana.

Dan juga H. Maulana berpesan kepada seluruh jamaah sholat subuh di Masjid Al-Maghfiroh untuk memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk memperbanyak sedekah dan beribadah.

“InsyaAllah Safari Ramadan saya beserta rombongan ini akan terus berlangsung selama bulan puasa ini. Pada bulan yang penuh hikmah inilah kita akan terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kota Jambi,” Pesannya.

BACA JUGA : Kebersamaan H. Maulana dan Forum RT Kota Jambi: Buka Puasa Dengan Warga Talang Gulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *