Sekda Fajarman Pimpin Rapat Finalisasi Penataan Ruang Terbuka Hijau Kota Bangko

MERANGIN65 Dilihat

Kopashas.com – Pimpin Rapat Finalisasi Penataan Ruang Terbuka Hijau Kota Bangko. RTH Kota Bangko segera di tSekda Fajarman etapkan, rapat ini di pimpin oleh Sekda Fajarman. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait mengikuti rapat yang di adakan pada Senin 26 Februari di ruang depan rumah dinas bupati Merangin.

Para perwakilan dari OPD terkait dan Asisten II Setda Merangin Suherman hadir pada pertemuan tersebut. Selain itu, para tokoh masyarakat, Camat Bangko, dan lurah Kota Bangko.

Ruang Terbuka Hijau Kota Bangko akan segera di tata. Kota Bangko secara bertahap akan memenuhi kekurangan RTH.

BACA JUGA : Guru dan Siswa  SIT Nurul ‘Ilmi Terima Hadiah Umroh Gratis Dari Gubernur Al Haris

“Jadi rapat pada hari ini kami sedang mengumpulkan pendapat dari masing-masing OPD terkait RTH Kota Bangko dan dasar-dasarnya. Nanti hasil rapat ini akan kami ajukan nota dinas ke Bapak Pj Bupati,” Tutur Sekda Merangin Fajarman.

Pihaknya mengakui bahwa penataan RTH ini tidak mudah dan membutuhkan penelitian yang menyeluruh. Sangat penting untuk mencapai poin-poin penting yang di hasilkan dari pertemuan ini. Kabupaten Merangin akan mengalami dampak dari penataan RTH Kota Bangko ini.

Selanjutnya, dia menyatakan bahwa usulan yang di berikan dalam rapat ini akan di evaluasi kembali oleh Pj Bupati dan tim teknis setelah melakukan penilaian menyeluruh dari berbagai pihak sebelum diputuskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *