Secara Resmi, Hesti Haris Menutup LKS PDBK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

JAMBI, KOTA JAMBI60 Dilihat

Kopashas.com, KotaJambi – Secara Resmi, Hesti Haris Menutup LKS PDBK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023. Di ketahui SLBN Sri Soedewi menjadi juara umum. Dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023.

Dalam sambutannya, Hesnidar Haris menyampaikan bahwa juara tidak perlu berpuas hati karena masih ada kompetisi selanjutnya, yaitu LKS PDBK tingkat nasional.

“Semoga ananda yang menjadi juara 1 dan mewakili provinsi jambi bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat nasional. Serta yang belum mendapatkan juara agar dapar  meningkatkan kemampuan dan potensi yang ada. Sehingga di tahun selanjutnya, bisa memberikan yang terbaik bagi sekolahnya,” kata Hesnidar.

Salah satu hasil siswa cabang lomba menjahit, yang berpartisipasi dalam LKS PDBK tingkat provinsi Jambi tahun 2023. Ibu gubernur Hesti Hesnidar Haris langsung memakainya saat menjemput pangdam Sriwijaya di bandara.

“Hasil karya menjahit sudah layak untuk di pasarkan. karena memiliki hasil yang luar biasa,” terangnya

Terakhir, ia berpesan kepada anak anak PDBK ini. Untuk selalu terus menggali potensi dan mengasah kemampuan yang ada.

“Anak-anak PDBK ini jika potensinya terus di gali dan di asah maka akan menjadi memberikan hasil yang luar biasa pula. Dan tidak kalah dgn hasil karya anak-anak normal lainnya,” tutupnya.

Sementara itu Kadis pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal, mengucapkan terimakasih. Kepada kepala sekolah, peserta dan pendamping.

“Kami menitip peserta didik yang ada di sekolah, harap di bina dan di bimbing. Agar mereka bisa mengembangkan potensi, dan kreativitas mereka. sehingga anak anak kita bisa berprestasi, di tingkat nasional maupun internasional,” Katanya

Selain itu dirinya juga menghimbau agar anak-anak untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunkan masker, mengingat cuca di Provinsi Jambi sedang kurang baik.

“Mengingat cuaca di jambi kurang baik, kami menghimbau agar anak-anak kita menggunakan masker untuk menjaga kesehatan mereka,” tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *