Safari Ramadhan, H. Maulana: Jadikan Momen Ramadhan Menjadi Ajang Silaturahmi dan Berbagi

KOTA JAMBI74 Dilihat

Kopashas.com, Kota Jambi – Safari Ramadhan, H. Maulana Jadikan Momen Ramadhan Menjadi Ajang Silaturahmi dan Berbagi. Bersama dengan kader DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana lakukan Safari Ramadhan di Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Agenda ini berlangsung pada Jum’at 15/3/2024.

Dalam kesempatan ini, H. Maulana menjadi pengisi materi ceramah pada kegiatan pengajian ibu-ibu Masjid Az-Zumma RT 45, Kelurahan Simpang Tiga Sipin.

Kemudian, dalam ceramahnya ia mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat yang hadir. Yaitu terkait dengan pentingnya memanfaatkan bulan yang suci ini untuk lebih giat membaca Al-Quran dan berbuat baik.

BACA JUGA : Tausiyah Subuh H. Maulana di Bakung Jaya: Manfaatkan Ramadhan Ini Untuk Sedekah dan Ibadah

“Saya mengajak kepada masyarakat Kota Jambi yang menjalankan ibadah puasa untuk mengisi hari hari di bulan suci ini dengan kebaikan,” ajak H. Maulana, disela acara pengajian.

Kegiatan safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat Simpang Tiga Sipin. Melalui momen ini, H. Maulana berbagi kebahagiaan dengan memberi bingkisan berupa Sembako kepada ibu-ibu pengajian.

“Alhamdulillah pada Jumat barokah ini, saya diberikan kesempatan untuk bisa hadir ditengah ibu – ibu pengajian Masjid Az-Zumma RT 45 Simpang Tiga Sipin. Dan semoga bingkisan ini bisa bermanfaat,” ungkap H. Maulana.

BACA JUGA : H. Maulana Beserta Istri Tercinta, Hadiri Pesta Bona Taon Raja Sitanggang Anak Boru Bere Se-Kota Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *