Safari Ramadhan Gubernur Al Haris, Momen Mempererat Silaturahmi di Desa Meranti

ADVERTORIAL, MERANGIN110 Dilihat

Kopashas.com, Merangin – Safari Ramadhan Gubernur Al Haris, Momen Mempererat Silaturahmi di Desa Meranti. Kegiatan Gubernur Jambi selama bulan Ramadhan ini diisi dengan keliling daerah di Provinsi Jambi untuk melakukan kegiatan Safari Ramadhan.

Mengisi Ramadhan ke-8, Gubernur Al Haris Safari ke Kabupaten Merangin untuk berbuka puasa bersama. Kemudian dilanjutkan sholat magrib, isya, dan terawih bersama di Masjid Muhajirin di Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa Malam 19/3/2024

Dalam kesempatan ini, Gubernur Al Haris menyatakan bahwa tujuan dari acara safari Ramadhan adalah untuk menciptakan keamanan dengan mempererat hubungan dan meningkatkan kebersamaan, kekompakan, dan persaudaraan antara pemerintah Provinsi Jambi, pemerintah Kabupaten Merangin, dan masyarakat Desa Meranti.

“Sebuah momen penting untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, rasa persaudaraan dan sinergitas diantara kita semua. Utamanya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi,” Kata Al Haris.

Gubernur Al Haris menyatakan bahwa tujuan safari Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan ikatan persaudaraan. karena mereka jarang bertemu dan berbicara satu sama lain selama ini. Saat ini adalah saat yang tepat untuk mempererat dan menjalin hubungan dengan masyarakat.

BACA JUGA : Gubernur Jambi Al Haris Beri Bantuan Pensiunan ASN di Kabupaten Merangin

“Niat kami untuk menjalin silaturahim sesama kita, selama ini tidak dapat saling berkunjung, di momen inilah kita saling bersilaturahmi. Saling mendo’akan, juga antara Pemprov Jambi dengan Pemkab Merangin, maupun antara kami dengan masyarakat Merangin ini,” ujar Gubernur Al Haris.

“Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat muslim dapat saling bersilaturahmi antar umat muslim dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan. Karena kita sibuk dengan kegiatan kita masing-masing. Jadi di momen inilah kita bisa bertemu,” Lanjut Gubernur Al Haris.

“Kedepannya kita akan melaksanakan pilkada baik itu pemilihan Gubernur juga pemilihan Bupati, siapapun calonnya yang penting kita jaga persatuan dan kesatuan. Serta jaga kedamaian dan ketentraman daerah masing-masing. Putra kita di Merangin juga banyak yang potensial, yang bisa kita majukan dan kita dukung bersama,” imbuh Gubernur Al Haris.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Forkompimda, baik provinsi maupun kabupaten/kota, yang telah membuat kondusif di Provinsi Jambi sehingga berjalan aman dan lancer. Dimana kita baru saja melaksanakan pilpres dan pemilihan anggota DPR RI, DPD RI, dan DPRD provinsi serta DPRD kabupaten/kota. Telah berjalan dengan aman dan lancar, walaupun masih ada gangguan tapi masih bisa diatasi. Alhamdulillah aman dan lancar, semuanya kompak, aamiin,” pungkas Gubernur Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *