Resmi!! Gubernur Al Haris Lantik Reden Najmi Jadi Pj Bupati Muaro Jambi dan Bachril Pj Bupati Sarolangun

ADVERTORIAL, JAMBI399 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Pelantikan Raden Najmi sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi dan Bachril Bakri sebagai Penjabat Bupati Sarolangun. Gubernur Al Haris melakukannya secara langsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Rabu 22 Mei 2024.

Dalam sambutannya, orang paling berpengaruh di Jambi ini menyatakan bahwa peran wakil bupati setara dengan bupati definitif.

Tak hanya itu, Gubernur Jambi Al Haris juga berpesan, selain menjadi Pj Bupati, agar dapat mengawal Pilkada serentak 2024 pada November mendatang. Agar kontestasi politik tahun ini Kembali berlangsung damai, jujur, aman dan kondusif.

“Artinya selain tugas pokok sebagai bupati, bapak juga ditugaskan mengawal Pemilu serentak agar berlangsung damai, jujur, aman dan kondusif,” kata Al Haris.

BACA JUGA: Maju Pilgub Jambi, Warga Tanjabtim: Selama 10 Tahun, Apa Prestasi Romi Selain Jalan Rusak?

Gubernur Al Haris melanjutkan, bahwa Pj Bupati harus mampu menciptakan suasana nyaman di tengah masyarakat. Dan yang paling penting adalah netralitas, sebab dinamika politik jelang Pemilu pasti berbeda.

“Pesan saya bapak sekalian jangan terjebak dan harus bijak dalam memimpin,” pesannya.

Kemudian Kepada Pj Bupati yang baru dilantik, Al Haris mengingatkan untuk selalu bikin bahagia pejabat. Maksudnya adalah jangan menciptakan gap-gap atau jarak antar pejabat.

“Tegas dalam memimpin itu boleh, tapi semua harus membaur. Jabatan ini adalah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan nantinya,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya yang baru bisa menciptakan kondisi yang baik di tengah masyarakat, ciptakan kebahagiaan di OPD-OPD sehingga semua bekerja dengan enjoy,” tutupnya

BACA JUGA: Momentum Kebangkitan Nasional, Gubernur Al Haris: Generasi Milenial Harus Menjadi Pembawa Obor Perjuangan Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *