Razia Pekat, Polisi Amankan 4 Pasangan Nakal Di Hotel Jalan Lingkar Barat

JAMBI, KOTA JAMBI92 Dilihat

Kopashas.com – Razia pekat Polda Jambi kembali temukan 4 pasangan nakal bukan suami istri di hotel jalan lingkar barat. Razia pekat oleh tim gabungan Polda Jambi ini pada Rabu 28/2/2024 malam.

Kali ini tim gabungan melakukan razia di dua hotel yang berada di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Akp Piet Yarsi selaku Katim 2, Menjelaskan bahwa melalui operasi Pekat kali ini tim menemukan pasangan yang bukan suami istri. Dan berhasil amakankan sebanyak 4 pasangan nakal sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Namun, Satu lelaki dari pasangan tersebut melarikan diri saat petugas melakukan pengecekan ke kamar-kamar. Dan hanya pihak wanitanya saja yang dapat di amankan.

“Untuk malam ini kita tim 2 melaksanakan kegiatan operasi pekat. Malam ini kita ada mengamankan 4 pasang bukan suami istri dari Hotel Melati, satu melarikan diri. Dan sekarang kita lagi ambil keterangannya untuk dilakukan pembinaan,” Jelas Akp Piet Yarsi Katim 2 Operasi Pekat.

BACA JUGA : Mengenaskan! Gadis Berusia 19 Tahun Di Batanghari Tewas Tanpa Busana

Kemudian saat petugas meminta data terkait keterangan suami istri, para pasangan ini tidak dapat menunjukkan. Sehingga petugas langsung membawa mereka ke mobil menuju Polda Jambi guna di lakukannya tindak lanjut.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pemilik hotel. Agar tidak menerima tamu yang masih di bawah umur. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya perbuatan asusila.

BACA JUGA : Samsat Kota Jambi Hadirkan Aplikasi Signal, Layanan Online STNK Diantar ke Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *