Razia Pekat, 3 Pasangan Tanpa Ikatan Sah Terjaring, 1 Pasangan Positif Narkoba

JAMBI98 Dilihat

Kopashas.com – Razia Pekat 3 Pasangan Bukan Suami Istri Tertangkap, 1 Pasangan di Antaranya Positif Narkoba. Pada Selasa Malam 27 Februari 2024, Tim Gabungan Polda Jambi melakukan Operasi Penyakit Siginjai I. Target operasi adalah hotel dan toko kelontong yang menjual miras.

Menurut Paur Penum Subbid Penmas Polda Jambi, Ipda Alamsyah Amir. 3 Pasangan Bukan Suami Istri Tertangkap yang di temukan berduaan di kamar hotel akhirnya di tangkap oleh petugas.

Dari ketiga pasangan, tes urine menunjukkan hasil narkoba: SD dan FI adalah pasangan yang positif; dua pasangan lainnya, MS dan WAI, dan RP dan MH.

Ketiga pasangan ini di temukan petugas gabungan di Hotel Tepian Angso di Kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur. Dan langsung di angkut ke Polda Jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Hasil operasi pekat tadi malam, tim pekat polda jambi berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri. Satu pasangan pada saat tes urine positif, di serahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda jambi,” Kata Ipda Alamsyah Amir Paur Penum Subbid Penmas Polda Jambi.

Baca Juga:Polda Jambi Akan Tetapkan Status Tersangka Ke Enam Pelaku Pengrusakan Kantor Gubernur Jambi

“Tim juga melakukan razia di toko kawasan simpang empat talang banjar berhasil mengamankan 14 botol minuman di duga beralkohol,” Pungkas Alam.

Razia ini di lakukan dalam rangka menjelang bulan ramadhan agar tidak ada penyakit masyarakat. Dan masyarakat bisa menjalankan ibadah bulan suci ramadhan dengan aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *