Pj Bupati Merangin Pastikan Keperluan Logistik Pemilu 2024 Sudah Lengkap

JAMBI, MERANGIN67 Dilihat

Kopashas.com, Merangin –  Pj Bupati Merangin pastikan keperluan logistik Pemilu 2024 sudah lengkap. Kebutuhan logistik seperti surat suara kelengkapan pelaksanaan Pemilihan Legistaltif dan Pemilihan Presiden 2024 sudah lengkap berada di Gudang Logistik KPU Merangin.

Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh H Mukti setelah meninjau Gudang Logistik Pemilu 2024. Yang berada di kawasan Simpang Lubuk Gaung dan Gudang Logistik di Waskita Karya, pada Sabtu (20/1).

‘’Jadi semua logistrik Pemilu 2024 tinggal mendistribusikannya saja ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Merangin,’’ ujar Pj Bupati Merangin di benarkan unsur Forkopimda  yang ikut memantau logistrik Pemilu 2024.

Baca Juga: Ketua TP PKK Jambi Hesti Haris Beri Pesan Untuk Pemilu 2024

Kemudian untuk pendistribusian bagi desa-desa yang terpencil akan memperhatikan kondisi cuaca dan sarana. Sebab terdapat beberapa yang hanya bisa di jangkau dengan transformasi sungai.

‘’Hujan, banjir dan longsor bisa kapan saja terjadi. Kita tidak mau logistik Pemilu ini rusak di jalan atau terlambat sampai di TPS-TPS. Jadi semua logistik dan kelengkapan Pemilu ini akan sampai ke di TPS-TPS sebelum pelaksanaan Pemilu,’’ terang Pj Bupati.

Selanjutnya, Pj Bupati Merangin ini turut mengimbau kepada masyarakat setempat untuk lebih meningkatkan partisipasinya dalam pemilu 2024 ini. Agar pesta demokrasi ini berjalan dengan sukses.

‘’Pemimpin kita yang akan datang, bakal terlahir dari hak pilih masyarakat itu sendiri. Untuk itu gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya, demi suksesnya Pemilu 2024,’’ pinta H Mukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *