Pilgub Jambi 2024, PAN Mantap Usung Al Haris

MERANGIN85 Dilihat

Kopashas.com, Merangin – Pilgub Jambi 2024, PAN mantap usung Al Haris. Hal ini di sampaikan oleh Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto yang mengatakan bahwa Al Haris merupakan gubernur kebanggan PAN. Pernyataan ini di sampaikan oleh Yandri saat penyerahan SK Ketua DPD PAN Kota Jambi, pada Rabu 22/11/2023.

“Pak Al Haris ini adalah Gubernur (Jambi) kebanggaan PAN. Salah satu yang kita (DPP PAN) banggakan adalah Gubernur Jambi. Maka Pak Al Haris, kita usung kembali untuk Gubernur Jambi 2024,” kata Yandri.

Pihaknya juga menyebut bahwa DPW PAN Jambi juga harus fokus pada upaya pemenangan Prabowo-Gibran. Di lain pihak, PAN memiliki target yang besar untuk mengembangkan sayap dan jadi pemenang.

PAN harus memenangkan caleg di DPR RI, provinsi, kabupaten, dan kota di Pemilu 2024. PAN juga akan mengusung mantan Wakil Walikota Jambi, Maulana, di Pilwako 2024, dan petahana Al Haris di Pilgub Jambi.

“Di Pilkada 2024 mendatang juga mesti jadi pemenang pula. PAN ini adalah pemenang Pilkada di Jambi, jadi kita harus pertama menangkan juga Pilwako dan Pilgub Jambi,” ujar Yandri.

Dia menekankan bahwa setiap anggota PAN harus memiliki satu suara. Tidak ada yang harus mencoba mendapatkan suara yang berbeda atau tidak setia pada pemerintah pusat.

“Kita akan usung Pak Maulana sebagai Cawako Jambi di Pilwalkot nanti lalu bapak Al Haris lagi di Pilgub. Ini yang baru kita sampaikan yang lainnya akan berlanjut nanti,” ungkapnya.

Yandri berharap anggota PAN di Jambi tetap bersemangat untuk memenangkan pemilihan presiden, legislatif, dan kepala daerah. Dia berharap tidak ada anggota yang mencoba keluar dari partai.

“Jadi saya sampaikan, Jambi ini partainya amanat nasional. Jadi kita nanti di Pilkada 2024 mendatang juga harus menang di Pilwako, Pilbup dan terutama Pilgub,” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *