Pesparani Nasional III 2023, Kontingen Provinsi Jambi Berhasil Boyong 9 Mendali

JAMBI, NASIONAL103 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Pesparani Nasional III 2023, kontingen Provinsi Jambi berhasil boyong 9 mendali. Pada ajang Pesparani Nasional III tahun 2023 yang berlangsung di Jakarta, 27 Oktober hingga 1 November 2023. Tim Paduan Suara Gerejani Katolik dari Provinsi Jambi berhasil membawa pulang sembilan medali.

Tim Pesparani Katolik Provinsi Jambi mengirimkan 89 orang dan berpartisipasi dalam 9 lomba. Dan tim berhasil mendapatkan 9 medali: 3 emas, 4 perak, dan 2 perunggu.

Lomba menghasilkan tiga mendali emas. Tutur Mazmur Anak, Mazmur Remaja, dan Kitab Suci, dan dapatkan 4 mendali perak dalam kompetisi. Mazmur OMK, Mazmur Dewasa, dan Cerdas Cermat Rohani RemajaTerakhir mendali dua mendali perunggu berhasil di dapat tim Pesparani Katolik provinsi Jambi dari lomba. Paduan suara remaja, dan cerdas cermat remaja.

Ketua kontingen Pesparani Katolik Provinsi Jambi, Bernadus Siagian. Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

“Atas nama seluruh Kontingen Provinsi Jambi, mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah memberikan support dan dukungan kepada LP3KD Provinsi Jambi sehingga dapat mengikuti Pesparani Nasional III di DKI Jakarta,” ucapnya

Sementara itu, Bernadus Siagian berharap kedepannya Pesparani Katolik Provinsi Jambi lebih banyak lagi dalam mengirimkan peserta lomba.

“Semoga pada Pesparani selanjutnya Provinsi Jambi dapat mengirimkan kontingen lebih banyak lagi dan mengikuti seluruh jenis dan kategori yang dilombakan dan akhirnya dapat lebih mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat Nasional,” harap Bernadus.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *