PERKASA Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi, Alexander: Haris- Sani Telah Berhasil Membangun Jambi

ADVERTORIAL, JAMBI110 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Al Haris dan Abdullah Sani—juga dikenal sebagai Haris-Sani—terus mendapatkan dukungan. Persatuan Keluarga Sarolangun (Perkasa) Jambi memberikan dukungan kali ini. Mereka menyatakan sikap untuk mendukung Haris-Sani dalam Pilgub Jambi, dipimpin oleh Alexander.

“Al Haris telah terbukti dan teruji. Kepemimpinannya membawa banyak perubahan positif bagi Jambi,” kata Alexander.

Keputusan ini dibuat dengan alasan. Perkasa menganggap Al Haris sebagai individu yang telah berhasil melaksanakan berbagai inisiatif pembangunan dan kesejahteraan untuk masyarakat Jambi. Di bawah kepemimpinannya, Jambi mengalami kemajuan signifikan di berbagai sektor.

Alexander menyatakan bahwa pada Kamis, 6 Juni 2024, di acara halal bihalal Power, pernyataan sikap ini akan disampaikan secara publik.

“Kami ingin seluruh masyarakat tahu bahwa kami mendukung Al Haris untuk melanjutkan kepemimpinannya,” ujarnya.

Menurut Alexander, Al Haris telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memperbaiki infrastruktur, meningkatkan pelayanan publik, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jambi.

“Kami yakin, dengan dukungan penuh dari Perkasa, Al Haris akan terus membawa Jambi ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Alasan lain yang mendorong Perkasa mendukung Al Haris adalah keberhasilannya dalam menjaga stabilitas daerah dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Dia bukan hanya pemimpin yang berprestasi, tetapi juga pemimpin yang peduli pada rakyatnya,” ujar Alexander.

Alexander menghimbau kepada warga Perkasa di manapun berada untuk solid bersama Al Haris.

Acara halal bihalal Perkasa akan menjadi momentum penting untuk menyatukan kekuatan dan menunjukkan dukungan solid bagi Al Haris.

“Kami berharap, dukungan ini dapat memberikan semangat tambahan bagi Al Haris untuk terus berjuang demi kemajuan Jambi,” pungkas Alexander.

Dengan dukungan penuh dari Perkasa, Al Haris dapat melanjutkan program-program unggulannya dan membawa Jambi ke masa depan yang lebih cerah.

Sumber: Jambilink.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *