Peringati Hari Santri Nasional, Gubernur Al Haris Pimpin Upacara Apel

JAMBI, NASIONAL, TEBO56 Dilihat

Kopashas.com, Tebo – Peringati Hari Santri Nasional, Gubernur Al Haris pimpin upacara apel. Acara tersebut di selenggarakan di lapangan Wirotho Agung. Yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, pada hari Minggu, 22/10.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto juga menghadiri Apel dan Kirab Santri untuk memperingati Hari Santri Nasional. Dalam acara tersebut tampak juga hadir Pj Bupati Tebo Aspan, Kapolres Tebo, Dandim Bute. Kemudian para pimpinan pondok pesantren, pejabat dari Provinsi Jambi dan Pemkab Tebo, serta ribuan santri.

Gubernur Jambi Al Haris menyatakan bahwa peringatan Hari Santri memberi kita kesempatan untuk mempertimbangkan peran yang di mainkan oleh para santri. Sebagai pilar agama dan keilmuan, dapat membantu kemajuan negara.

“Santri harus menjadi contoh yang baik dalam masyarakat, menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan, toleransi, dan persaudaraan. Harus menjadi insan yang cerdas, peduli terhadap sesama, dan siap berkontribusi positif bagi

Pada peringatan hari santri nasional di Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ini Gubernur Jambi Al Haris bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan Pj Bupati Tebo memberikan sembako kepada anak yatim dan Lansia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *