Peringati Hari Pramuka ke-62, Gubernur Al Haris Pimpin Apel Besar

NASIONAL, TANJABTIM93 Dilihat

Kopashas.com, Tanjabbar – Peringati Hari Pramuka ke-62, Gubernur Al Haris pimpin apel besar. Di alun-alun Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, apel besar peringatan hari Pramuka ke-62 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Jambi tahun 2023 di adakan. Rabu, 6/9.

Gubernur Jambi Al Haris, yang juga Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) Pramuka Jambi. Ia secara langsung memimpin apel besar hari Pramuka ke-62.

Selanjutnya Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, gubernur Jambi Al Haris, dan sejumlah kepala daerah lainnya tiba di alun-alun Kuala Tungkal. Kedatangan mereka ke lokasi dengan menggunakan becak dari Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat.

Selain itu, Gubernur Jambi, Pj Bupati Tebo, Pj Bupati Sarolangun, Bupati Batanghari M Fadil Arif, dan Sekda Sudirman, yang juga merupakan Kakwarda Pramuka Jambi. Serta jajarannya, turut serta dalam acara tersebut.

Ribuan orang menghadiri apel besar peringatan hari Pramuka ke-62, termasuk pengurus Kwarda Pramuka Jambi dan pejabat eselon II dari Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selain itu, Gubernur Jambi Al Haris, bersama dengan sejumlah kepala daerah di Provinsi Jambi, memberikan penghargaan kepada para tokoh pramuka.

Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Kwarda Pramuka Jambi atas pencapaiannya di tingkat nasional.

Pihaknya menyatakan, “Tentu ini berkat bimbingan Kwarda dan Kwarcab yang selalu aktif membina generasi muda kita.”

Gubernur Al Haris juga mengucapkan terima kasih. Kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas kesuksesannya mengadakan apel besar peringatan Hari Pramuka ke-62 Jambi pada tahun 2023.

“Terima kasih kepada Tanjung Jabung Barat atas tuan rumah apel besar peringatan hari Pramuka ke-62 ini. Selamat hari Pramuka ke 62 dan semangat terus untuk Pramuka Indonesia,” sebut Al Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *