Pelantikan Pengurus DPD PAMMI Provinsi Jambi Oleh Rhoma Irama Dengan Didampingi Gubernur Al Haris

NASIONAL44 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Pelantik pengurus DPD PAMMI Provinsi Jambi oleh Rhoma Irama dengan didampingi Gubernur Al Haris. Pengurus dewan pimpinan Daerah (DPD) Persatuan artis musik Melayu-dangdut Indonesia ( PAMMI) Provinsi Jambi yang di lantik merupakan periode 2022-2027.

Di Auditorium rumah dinas gubernur provinsi Jambi, ketua DPP PAMMI H.Rhoma Irama melantik langsung pengurus DPD PAMMI Provinsi Jambi. Pada hari Minggu malam tanggal 20/8.

Rhoma Irama, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAMMI, mengharapkan pengurus DPD PAMMI Provinsi Jambi. juga mempertahankan musik dangdut sebagai bagian dari identitas budaya bangsa.

“Saya di PAMMI ini, karena saya tidak bisa berjualan sendiri untuk dangdut. Kami bercita-cita agar musik dangdut bisa menjadi pagar budaya bangsa, dari akulturasi budaya asing. Yang tidak sesuai dengan kultur bangsa kita,” kata Rhoma Irama.

Rhoma Irama juga menyampaikan kepada Gubernur Jambi, agar ikut memperhatikan dan membina DPD PAMMI Provinsi Jambi.

“Pak Gubernur saya titip DPD PAMMI Jambi,” sebut Rhoma Irama lagi.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan dirinya, sudah jauh terlebih dahulu ikut memperhatikan PAMMI Provinsi Jambi.

“Jadi sebelum di minta titip DPD PAMMI Jambi. Saya sudah duluan memperhatikan PAMMI Jambi, dengan memberikan ruang hingga pelantikan ini. Saya hadirkan Rhoma Irama di Jambi,” kata Al Haris.

“Kami juga akan memberikan penghargaan, untuk Pak H Rhoma Irama. Karena akan sulit menemukan yang seperti beliau, penyanyi sekaligus pencipta lagu, yang lagunya mengandung syiar yang luar biasa bagi kehidupan,” tambah Al Haris

Di akhir kegiatan, tampak Gubernur Al Haris bersama Rhoma Irama. Serta Ridho Rhoma, saling berduet menyanyikan lagu lagu ciptaan Rhoma Irama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *