Pelajar SMA Tewas Tenggelam Saat Berenang Dengan Ketinggian Air Dua Meter

KOTA JAMBI101 Dilihat

Kopashas.com, KotaJambi – Pelajar SMA tewas tenggelam saat berenang dengan ketinggian air dua meter. Kejadiaan naas ini terjadi pada Kamis 25/1, di Rt 07 Kelurahan Ulu Gedong Kecamatan Danau Teluk.

Di ketahui korban bernama Ardian (17) dan masih duduk di bangku SMA kelas 3. Ia bersekolah di SMAN 7 Kota Jambi.

Sebelum korban tenggelam, ia bersama dengan teman-temannya pergi memancing. Setelah itu di lanjutkan dengan mandi dan berenang bersama dengan temannya. Namun sangat di sayangkan, ternyata korban tidak bisa berenang saat air berada di ketinggian 2 meter.

Namun teman-temannya tidak menduga bahwa korban tenggelam meski korban tidak muncul kembali di lokasi berenang. Dan berfikir ia sudah pulang ke rumah. Tetapi korban tidak di temukan di rumah dan warga melaporkan di Posyankar Damkar Jamkose bahwa di duga tenggelam. Pada jam 17.30 WIB korban di nyatakan tenggelam.

BACA JUGA: Pengamat Sosial Bahren Nurdin Pinta Pelaku Anarkis Segera Diproses Hukum

Setelah itu, Tim Rescue Damkar Jamkose bersama warga segera melakukan pencarian di lokasi tenggelam dengan menyelam. Selama 30 menit pencarian di lakukan oleh tim rescue.

Pada pukul 18.00 WIB, tim rescue damkartan Kota Jambi M. Heri Hidayat menemukan Korban di pinggir tempat kejadian dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit H. Abd Sayuti oleh Tim Rescue Damkar Pos Jamkose bersama warga pada pukul 18.30. Korban telah di bawa ke rumah duka yang terletak di Rt 09 Kel Olak Kemang, Desa Danau Teluk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar