Nasrul Jadi Pilihan Gubernur Al Haris untuk Plt Kadis PUPR Jambi

ADVERTORIAL, JAMBI86 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Nasrul Jadi Pilihan Gubernur Al Haris untuk Plt Kadis PUPR Jambi. Penunjukan Plt ini dilakukan sebab M. Fauzi selaku Kepala Dinas PUPR sebelumnya telah memasuki masa pensiun pada 1 April 2024.

Gubernur Al Haris mengakui bahwa penunjukan telah dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di Dinas Provinsi Jambi yang sangat besar itu.

“Ditunjuk Pelaksananya , berasal dari kabid di Dinas PUPR itu,” tutur Gubernur Al Haris pada 1/4/2024.

Sementara itu, hal yang sama juga diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Henrizal.

BACA JUGA : Gubernur Jambi Al Haris Beri Bantuan Pensiunan ASN di Kabupaten Merangin

“Sudah ditunjuk dari Kabid Cipta Karya (CK) Nasrul menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUPR,” ucap Henrizal.

Henrizal menyatakan bahwa Plt ditunjuk untuk mengisi posisi karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa pensiun dan tidak memiliki cuti atau halangan.

“Bukan Plh, tetapi Plt, dan untuk masa jabatannya selama 3 bulan nantinya akan dievaluasi kembali,” ucapnya.

Sementara itu, Nasrul mengakui penunjukan dirinya. Ia menganggap hal ini sebagai amanah gubernur yang harus dijalankan sebaik mungkin. “Alhamdulillah, telah diberi amanah,” katanya.

Nasrul adalah pejabat dengan banyak pengalaman di Dinas PUPR Provinsi Jambi. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Alkal (Workshop) dan Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA). Selain itu, ia dikenal sebagai mentor yang mengajarkan bawahannya bagaimana menjadi pejabat eselon di Pemprov Jambi.

BACA JUGA : Safari Ramadhan ke Desa Meranti, H. Mukti Dampingi Gubernur Jambi Beri Bantuan untuk Masyarakat dan Pembangunan Masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *