Mantap!! Posko Tim Haris-Sani Kepung Tanjabtim

ADVERTORIAL, JAMBI128 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Posko-posko tim relawan kemenangan Haris-Sani sudah berdiri di berbagai titik di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Ternyata, posko yang didirikan oleh tim relawan Keluarga Haris-Sani Mantap (Kharisma) yang dipimpin oleh H Asnawi telah beroperasi sejak sepekan yang lalu.

Posko Haris-Sani pertama kali didirikan oleh relawan Kharisma di Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur. Kemudian, posko Haris-Sani juga didirikan di Nipah Panjang dan Lambur II.

Selanjutnya, relawan Kharisma ini akan terus membentuk kelompok dan membangun posko di setiap kecamatan Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA:Warga Tanjabtim Kecewa !! Bupati Romi Hariyanto “Sang Penguasa 10 Tahun” Pentingkan Sirkuit Zabak Ketimbang Jalan Rusak

Hingga sejauh ini, pasangan petahana Al Haris dan Abdullah Sani semakin mantap untuk kembali berlayar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

Ini terjadi setelah pasangan Haris-Sani menerima SK rekomendasi dari PPP, yang langsung diserahkan oleh Muhammad Mardiyono, Plt Ketua Umum PPP, di DPP PPP pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

Dengan dukungan 5 kursi dari PPP dan 10 kursi dari PAN, pasangan Haris-Sani dapat dipastikan ikut kontestasi Pilgub Jambi 2024.

“Alhamdulillah dengan dukungan PAN (10 kursi) dan PPP (5 kursi) pasangan Haris-Sani sudah bisa berlayar di Pilgub Jambi 2024,” kata Ansori juru bicara Haris-Sani.

Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih 2024-2029 Dapil Bungo-Tebo dari PAN ini menambahkan, tidak menutup kemungkinan partai lainnya juga menjadi pengusung Haris-Sani.

“Pasangan Haris-Sani juga telah meminang partai lainnya, dengan banyaknya Parpol yang membuka diri menandakan kinerja Haris-Sani membangun Provinsi Jambi sangat baik,” Tutup Ansori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *