Malam Resepsi Kenegaraan Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris Beri Apresiasi Kepada Paskibraka

JAMBI47 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Malam Resepsi Kenegaraan Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris beri apresiasi kepada paskibraka. Kegiatan ini di selenggarakan di rumah Dinas Gubernur Jambi. Pada Kamis, 17/8 dengan sangat meriah.

Forkopimda dan Paskibra, yang telah sukses mengibarkan Sang Merah Putih, dijamu oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Selanjutnya, Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua orang. Terutama yang telah berkontribusi pada keberhasilan upacara pengibaran Merah Putih hingga Penurunannya.

Gubernur Al Haris, khususnya, mengucapkan terima kasih kepada kelompok yang telah bekerja keras dan berusaha dengan keras. Untuk mencapai kesuksesan pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

“Yang kami sayangi anak-anak kami paskibra, Alhamdulillah sukses penaikan bendera dan penurunan bendera. Semuanya mantap, Alhamdulillah,” ungkap Al Haris dalam pidatonya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena seluruh rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan berjalan dengan sukses dan lancar,” tambahnya

Malam Resepsi Kenegaraan ini juga di isi dengan berbagai kegiatan yang membuatnya lebih meriah dan menanamkan rasa kekeluargaan. Ini berasal dari pemutaran video Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera oleh Ditintelkam Polda Jambi.

Selanjutnya, di gelar pengumuman Duta Paskibraka yang terpilih, berdasarkan berbagai kriteria penilaian. Mulai dari saat paskibraka menjalani masa karantina hingga mereka berhasil melaksanakan tugas mulia mereka untuk mengibarkan Sang Merah Putih di langit Jambi.

Selain itu, dia sangat memukau dalam pertunjukan kemilau Sumatera yang di organisir oleh TP PKK Provinsi Jambi. Yang di rancang oleh Hj. Hesnidar Al Haris.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, terus melaju untuk Indonesia maju,” pungkas Gubernur Al Haris mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *