Maju Pilgub Jambi, Warga Tanjabtim: Selama 10 Tahun, Apa Prestasi Romi Selain Jalan Rusak?

JAMBI106 Dilihat

Kopashas.com, Jambi –  Kontestasi politik untuk Pemilihan Gubernur Jambi semakin memanas. Kini beberapa Bacagub mulai gencar menampilkan dirinya. Salah satunya Romi Hariyanto, yang merupakan Bupati Tanjung Jabung Timur dua periode.

Maju sebagai Bacagub Jambi, tentu menjadikan Romi Hariyanto sebagai pusat perhatian warga Jambi. Terutama bagi warganya sendiri, di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Mengetahui pemimpinnya maju dalam Pilgub Jambi 2024, masyarakat Tanjabtim turut menanyakan prestasi yang diberikan Romi Hariyanto kepada kabupaten selain jalan rusak.

“Bagi kami Romi belum layak untuk maju sebagai calon gubernur Jambi. Karena kami sebagai warga menilai belum ada prestasi yang diraih Romi selama memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” kata Hendri, warga Tanjab Timur yang menetap di Kota Jambi.

BACA JUGA: Buzzer Romi Sebar Hoax di Medsos, Ketua FM2PJ: Sudahlah Romi, Urus Aja Jalan Tanjabtim, Kasihan Rakyatmu Menderita!!

Selanjutnya Hendri pun menyampaikan bahwa selama 10 tahun kepemimpinan Bupati Romi Hariyanto. Banyak sekali infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan parah.

“Boleh di cek la langsung ke Tanjab Timur kondisi jalannya seperti apa. Contoh di Simbur Naik dan Kecamatan Sadu yang kondisi jalannya sangat tak layak untuk dilewati warga.” Ungkap Hendri

“Nah coba kita pahami betul, bagaimana bisa Romi memimpin Provinsi Jambi yang luas ini. Sedangkan membenahi Tanjab Timur saja tidak bisa,” Sambung Hendri.

Hendri pun sangat berharap, bahwa Provinsi Jambi ini dapat dipimpin oleh orang yang berpengalaman. Dan tentunya sudah membuktikan hasil kerjanya dalam membangun daerah.

“Harapan saya Jambi kedepan jangan sampai lah dipimpin oleh seorang yang membenahi dearahnya saja tak bisa. Karena kami mau Jambi semakin Mantap kedepan,” harapnya.

BACA JUGA: Suara Kewaspadaan Ketua FMP2J pada Oknum Pengamat Politik Caleg Gagal

Sumber: Pemayung.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *