Lihat Masyarakat Lebih Dekat, Gubernur Al Haris Safari Ramadhan di Kerinci

ADVERTORIAL, KERINCI102 Dilihat

Kopashas.com, Kerinci – Upaya Melihat Masyarakat Lebih Dekat, Gubernur Al Haris Safari Ramadhan di Kerinci. Dalam bulan Ramadhan 1445 H, Gubernur Al Haris dan rombongan melakukan perjalanan Ramadhan pertama mereka di Kabupaten Kerinci. Safari Ramadhan diadakan di Masjid Pahlawan di Desa Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak. Pada Jum’at 15 Maret 2024.

Dalam rombongan tersebut, dia didampingi oleh Ketua BAZNAS Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah Kerinci, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, dan PJ. Bupati Kerinci. Selain itu, ada OPD dari Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci.

Melalui momen tersebut, Gubernur Al Haris menyampaikan tujuan dari dilakukannya safari Ramadhan oleh Pemprov Jambi.

“Safari ini kami lakukan sebagai upaya dalam memperkuat tali silaturahim dengan masyarakat, dan ini juga upaya kami untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakat,” tutur Al Haris.

BACA JUGA : Safari Ramadhan di Tanjabtim, Wagub Sani: Manfaatkan Bulan Ramadhan Dengan Amalan Kebaikan

Kemudian, orang nomor satu di Provinsi Jambi ini mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk dapat berbagi, sehingganya bisa menjemput keberkahan.

“Kesempatan bulan suci ramadhan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus berbagi kebaikan, hal ini dilakukan supaya rezeki yang kita terima selalu diberikan keberkahan,” ajaknya.

Sementara itu setelah momen Ramadhan ini, seluruh daerah akan menyambut kontestasi Pilkada. Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada masyarakat secara tegas untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada tersebut.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada, saya mengajak dan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena kekeluargaan merupakan hal yang paling utama,” pesan Gubernur Al Haris.

Selanjutnya pada malam itu juga, Gubernur Al Haris memberikan bantuan pembangunan masjid. Yaitu melalui program CSR dari Bank 9 Jambi dan BAZNAS Provinsi Jambi. Bantuan yang diberikan uang sebesar Rp. 210.000.000 untuk 6 Masjid yang berada di Kabupaten Kerinci dan bantuan sebanyak 200 amplop bagi warga yang berhak menerima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *