Kunjungan Kerja Ke Bungo, Gubernur Al Haris Disambut Antusias Masyarakat Rantau Kloyang

HEADLINE, JAMBI99 Dilihat

Kopashas.com, Bungo – Kunjungan kerja ke Bungo, Gubernur Al Haris disambut antusias masyarakat Rantau Kloyang. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meresmikan masjid raya Baiturrahim di Dusun Rantau Pelepat, pada Kamis 18/1.

Kunker kali ini ia di dampingi oleh Bupati Bungo H. Mashuri serta ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Di Hadapan Ribuan Masyarakat Dusun Rantau Pelepat. Gubernur Al Haris Menjelaskan Sejarah berdirinya Masjid Raya Baiturahim ini.

“Alhamdulillah akhirnya terlihat di depan kita sebuah mesjid megah yang mulai di bangun awal tahun 2021 dan selesai di tahun ini serta sudah bisa kita gunakan untuk ibadah kepada Allah. Masjid Baiturahim ini memiliki sejarah pak,buk. Sayo 2021 akhir berkunjung ke sini dan Sayo cari nian Mano mesjid yang anggaran nya 2 Milyar, Sayo singgah lah mesjid di atas, dan Sayo kaget. Dan Sayo tanyolah ke masyarakat kok masjid yang anggaran nya 2 Milyar belum ada yang di bangun dan sama sekali belum ada perubahan mnya,” kata Al Haris.

“Akhirnya Sayo telfon lah pak H. Kamal, dan beliau mengatakan bahwa hasil dari musyawarah masyarakat. Masyarakat mau bangun mesjid baru dan masjid itu yang sekarang ada di hadapan kita semua masjid megah Baiturrahim,” sambungnya.

Baca Juga: Berikut Daftar Nama Pejabat Eselon III Dan IV Pemprov Jambi Yang Dilantik Wagub Abdullah Sani

Kemudian dalam rangka kunjungan kerja ke Bungo ini, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Dusun Rantau Pelepat untuk bersyukur. Serta ia juga mengatakan bahwa pemerintah memiliki kewajiban untuk membangun serta merenovasi Masjid-Masjid di Dusun-Dusun.

“Kita perlu bersyukur pak, buk. Karena di Dusun Kito ni sudah ada berdiri mesjid yang sangat megah ini. Mari kita gunakan sebaik mungkin masjid ini untuk beribadah kepada Allah. Dan kami Pemerintah memiliki kewajiban untuk membangun masjid serta memberikan bantuan di dusun-dusun ataupun di daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi ini,” Pungkas Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar