KPU Kabupaten Batanghari Libatkan 200 Orang Sortir Lipat Surat Suara Pemilu 2024

BATANGHARI60 Dilihat

Kopashas.com, Batanghari – KPU Kabupaten Batanghari libatkan 200 orang sortir lipat surat suara pemilu 2024. Ratusan orang ini melakukan sortir dan lipat surat setelah menerima 911 box yang berisi 454.104 lembar surat suara pemilu 2024.

Komisi pemilihan umum kabupaten batanghari saat ini melakukan proses sortir lipat. Dalam tahapan ini, sekitar 200 orang warga di libatkan untuk melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi Jambi.

Menurut Muhammad Nuh, Komisoner KPU Kabupaten Batanghari, proses sortir lipat surat suara di harapkan selesai dalam tiga hari. Proses ini akan di awasi secara ketat oleh KPU dan Bawaslu, serta jajaran kepolisian resor setempat.

“Dalam proses sortir lipat, kita melibatkan hampir 200 ya masyarakat yang melakukannya. Untuk target hari target kita tiga hari sudah selesai. Kita menekankan kepada masyarakat untuk meninggalkan tas kemudian handphone,” ujar Muhammad Nuh Komisioner KPU Batanghari.

Setiap petugas dan warga yang terlibat dalam proses sortir dan pelipatan surat suara juga di larang membawa alat komunikasi selama proses tersebut. Mereka juga di minta untuk tetap fokus dan melakukan proses penyortiran dengan lebih teliti. Untuk memastikan bahwa semua lembaran surat suara dalam kondisi baik dan tidak rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar