Kadis Kominfo Provinsi Jambi Hadiri FGD Pemilu Diselenggarakan Oleh KI Jambi

JAMBI106 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Kadis Kominfo Provinsi Jambi hadiri FGD Pemilu yang di selenggarakan KI Jambi. Forum Group Discussion (FGD) Pemilu oleh Komisi Informasi (KI) provinsi Jambi, di selenggarakan Senin, 06/11.

Wakil rektor II UIN St. Jambi, Prof. Dr. As’ad Isma, Kepala Ombudsman Jambi, Syaiful Roswandi. Dan ketua komisi informasi Jambi, Taufik, hadir di FGD Pemilu yang di adakan di hotel Swiss Bell.

Dalam pidatonya, Ariansyah menyatakan bahwa saat ini banyak informasi palsu yang muncul di media sosial, dan kita semua harus bekerja sama untuk mencerdaskan masyarakat sehingga semua informasi dapat di filter dengan benar.

“Di tengah pemilu ini banyak sekali informasi informasi hoax dan ini sudah menjadi tugas kita bersama untuk mencerdaskan masyarakat,ketika mendapat informasi harus di saring terlebih dahulu,” katanya.

Selanjutnya kepala Dinas kominfo tersebut mendukung penuh penyelenggaraan pemilu yang transparan, akuntabel dan demokratis. Setra ia juga mengajak Kepada seluruh peserta FGD Pemilu yang hadir untuk terus melakukan keterbukaan informasi publik.

“Kami mendukung penyelenggaraan pemilu yang transparan akuntabel dan demokratis. Mari kita sama-sama menjaga keterbukaan informasi publik dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2024” Pungkas Ariansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *