Kabupaten Merangin Sandang Duta Bola Provinsi Jambi

JAMBI, MERANGIN91 Dilihat

Kopashas.com, Merangin – Kabupaten Merangin sandang Duta bola Provinsi Jambi. Pemberian gelar ini karena sebelumnya Merangin menjadi juara pertama dalam Gubernur Cup 2023. Untuk itu, Pj Bupati H Mukti menginginkan agar gelar ini dapat di pertahankan dalam Gubernur Cup 2024. Meski Merangin FC harus berjuang keras untuk itu dan akan diberikan bonus.

Pernyataan ini di sampaikan langsung oleh Pj Bupati Merangin H Mukti. Dalam agenda ini pihaknya di dampingi oleh Manager Merangin FC Nilwan Yahya pada pembukaan Kejuaraan sepak bola Gubernur Cup 2024. Yang di gelar di Stadion Koni Kabupaten Batang Hari, Minggu (14/1).

‘’Ayo kita boyong kembali piala bergilir Gubernur Cup 2024 ke Kabupaten Merangin. Pertahankan Kabupaten Merangin sebagai Duta Sepak Bola di Provinsi Jambi,’’ ujar Pj Bupati Merangin.

Pj Bupati H Mukti menginginkan nama besar Laskar Macan Kumbang dapat terus di gemakan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Dan untuk mewujudkan semua itu tentunya butuh dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin.

Baca Juga: Gubernur Al Haris Resmi Buka Gubernur Cup 2024

Kejuaraan Sepak Bola Gubernur Cup 2024 resmi di buka Gubernur Jambi H Al Haris. Pj Bupati Merangin H Mukti mengembalikan Piala bergilir Gubernur Cup 2023 kepada Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi kemudian meneruskan Piala Gubernur Cup tersebut kepada Bupati Batanghari M Arif Fadil sebagai tuan rumah Gubernur Cup 2024. Untuk kemudian di perebutkan dalam ajang bergengsi Gubernur Cup 2024 di Stadiun Koni Batanghari.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris menegaskan. Bahwa kejuaraan sepak bola Gubernur Cup 2024 merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-67 tahun 2024. ‘

’Mari kita junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,’’ujar Gubernur.

Tampak hadir pada cara pembukaan kejuaraan sepak bola Gubernur Cup 2024 tersebut, Forkopimda Provinsi Jambi, bupati/walikota se-Provinsi Jambi. Juga para pejabat pratama Provinsi Jambi dan Batanghari serta pengurus Askap Provinsi Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar