Jelang Puasa, Gubernur Al Haris Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

ADVERTORIAL, JAMBI358 Dilihat

Kopashas.com – Gubernur Al Haris mengajak orang untuk memakmurkan masjid untuk menyambut bulan Ramadhan. Saat dia melakukan safari subuh di Masjid Raudatul Jannah di Kelurahan Pasir Panjang, Kota Jambi. Pada Jum’at 1 Maret 1924, dia menerima arahan ini.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, bersama dengan sejumlah anggota OPD Provinsi Jambi, menghadiri acara tersebut. Selain itu, warga setempat dan siswa SMA dan SMK ikut serta dalam safari subuh.

Pihaknya menyampaikan salah satu tujuan di lakukannya safari subuh dengan mengajak para pejabat Pemprov Jambi. Yaitu agar bisa bersama-sama hadir untuk memakmurkan masjid-masjid.

BACA JUGA : Langgar Aturan Pemerintah, 5 Truk Batu Bara Nekat Angkut Lewat Darat

“Mengajak bersama-sama memakmurkan masjid dengan beramai-ramai datang sholat berjamaah di masjid,” kata Al Haris.

Sementara itu, saat ini bulan ramadhan akan hadir hanya dalam hitungan hari saja. Gubernur Al Haris juga mengajak kepada seluruh umat muslim untuk menyambut bulan suci ini dengan kegembiraan.

“Ramadhan yang datang kita sambut dengan gembira, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan iman. Mari kita makmurkan masjid selama Ramadhan, jangan di awal saja masjid ramai, mari kita perbanyak ibadah,” ujarnya.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jambi, yang telah turut andil dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan bangga kepada kita semua. Pelaksanaan Pemilu sudah berlangsung dengan baik, Jambi aman dan kondusif,” tuturnya.

Pada safari subuh di Masjid Raudatul Jannah ini Gubernur Jambi Al Haris juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid. Serta santunan untuk anak yatim, memberikan Sembako untuk Lansia dan pengurus masjid.

BACA JUGA : Samsat Kota Jambi Hadirkan Aplikasi Signal, Layanan Online STNK Diantar ke Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar