Jambi Mantap Jilid II !! Ribuan Milenial Deklarasi Dukung Haris – Sani Di PilGub 2024

Uncategorized51 Dilihat

Kopashas.com, Jambi– Ribuan milenial dan genZ yang tergabung dalam Milenial Center Haris-Sani, deklarasi mendukung pasangan Haris-Sani. Mereka siap memenangkan Haris-Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024-2029.

Deklarasi dukungan yang dilaksanakan di Citra Raya City, Kamis (13/6/2024) ini, dihadiri langsung Al Haris dan Abdullah Sani dan jajaran tim pemenangan Haris-Sani.

Dalam sambutannya, Ketua Milenial Haris-Sani, Fikri mengatakan kehadiran semua milenial malam ini dengan satu tujuan, yaitu melanjutkan perubahan bagi Provinsi Jambi yang telah kita capai.

Untuk melanjutkan itu, dikatakan Fikri perlu persatuan dan kerja keras mulai dari Kabupaten dan Kota, dan alam perjuangan ini marilah bekerja dengan hati yang ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun.

“Kita harus percaya dengan kerja keras pasangan Haris-Sani akan melanjutkan Jambi ke depan,” kata Fikri yang didampingi Direktur relawan milenial Haris-Sani.

BACA JUGA : Langkah Tegas Gubernur Al Haris: Berantas Calo dan Mafia Tanah dengan Sertifikat Elektronik

Ia yakin dengan kerja keras bersama bisa mengantarkan pasangan Haris-Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih.

Semangat untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II, tim relawan Haris-Sani juga membacakan deklarasi dukungan untuk Haris-Sani yang diikuti seluruh milenial yang hadir.

Kumpulan relawan Haris-Sani yang tergabung dalam Milenial Center Haris-Sani di antaranya Milenial Muda Jambi, GeMPAL, Garuda, Muda Harapan, Garda Haris-Sani, Barisan Muda Haris-Sani (BMW), Barisan Anak Muda Jambi, Gentala, Pejuang Muda Al Haris, GBK, Milenial Anak Pak Wo, Pilar dan Pandawa Lima Haris-Sani.

Sementara itu Ketua Tim Milenial Garda Muda Haris-Sani (Garuda), Ade Kurnia Utama mengatakan. Pasangan Haris-Sani harus di lanjutkan.

“Karena Haris-Sani baru menjabat 2,5 tahun tetapi sudah banyak pembangunan yang di lakukannya untuk Provinsi Jambi yang kita cintai ini” ujar Ketua Tim Garuda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *