Jambi Investment Awards 2023, Pemprov Jambi Beri Penghargaan Pada PMA Dan PMDN

JAMBI, TEKNOLOGI86 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Jambi Investment Awards 2023, Pemprov Jambi beri penghargaan pada PMA dan PMDN. Agenda ini berlangsung meriah pada Kamis 4/1 malam di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, yang di selenggarakan oleh DPMPTSP Provinsi Jambi.

Di berikannya penghargaan ini kepada pelaku usaha baik sektor Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) sebagai bentuk apresiasi. Sebagai capaian realisasi investasi di tahun 2023.

Melalui acara Jambi Investment Awards 2023 tersebut, Gubernur Al Haris berikan apresiasi langsung kepada para pelaku usaha dan seluruh pihak yang terlibat. Terutama dalam menciptakan iklim investasi di Provinsi Jambi secara baik. Sekaligus, kegiatan ini juga sebagai strategi jitu untuk mendorong investasi.

“Iklim investasi yang nyaman dan kondusif merupakan dambaan investor. Tingginya nilai investasi tentunya sebanding dengan luasnya lapangan pekerjaan, dan akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat,” ujar Gubernur Jambi.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pelaku usaha yang telah berkomitmen membantu pemerintah dalam membangun daerah. Ini juga merupakan strategi jitu dalam mendorong investasi dan meningkatkan perekonomian dalam mencapai target investasi,” tambahnya.

Selanjutnya, ia menyebutkan bahwa pada tahun 2023 target investasi Provinsi Jambi Rp. 9,8 Triliun. Dan pada Desember 2023, target investasi mencapai angka Rp. 10,3 Triliun. Tentunya hal ini menjangkau lebih dari angka perkiraan.

“Alhamdulillah target investasi Provinsi Jambi melebihi apa yang kita targetkan bersama, dan ini juga sejalan dengan program akselerasi investasi Jambi. Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Gubernur Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *