Hot News! Haris-Sani Resmi Berpasangan Lanjutkan Jambi Mantap Jilid II

ADVERTORIAL, JAMBI61 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Al Haris dan Abdullah Sani secara langsung menyatakan bahwa mereka akan melanjutkan Jambi Mantap saat Al Haris hadir dalam pertemuan keluarga besar Wisnu Murti pada Sabtu malam 4/5/2024.

Melalui kesempatan ini, Al Haris menunjukkan chemistry antara dia dan pasangannya; Abdullah Sani sangat baik dalam memimpin Jambi, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa dia dan pasangannya tidak pernah berselisih selama menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi.

“Untuk itu, kepada segenap keluarga besar kami di Wishnu Murti, InsyaAllah kami berdua siap melanjutkan Jambi Mantap Jilid II. Dengan segala Istikhoroh kami InsyaAllah mudah-mudahan. Oleh karena itu, karena waktu juga singkat, mulai Minggu ini kita pasang Baliho berdua. Jadi biar rakyat tahu juga, Haris-Sani tetap kompak bersatu,” tegas Al Haris dan Abdullah Sani.

“InsyaAllah selama kami berdua ini jalan selama ini, Alhamdulillah belum pernah kami selisih paham. Belum pernah beliau tidak senyum dengan saya,” tegas Al Haris.

Sikap tegas keduanya ini menjadi pertanda pergerakan pasangan Haris-Sani untuk maju dalam kontestasi Pemilu Gubernur 27 November 2024. Jargon pasangan inipun digaungkan dalam acara tersebut, Lanjutkan 2 Periode.

BACA JUGA : Resmi! Gubernur Al Haris Lantik 1860 PPPK Provinsi Jambi

Kemudian dalam acara Wisnu Murti tersebut, Al Haris bercerita tentang awal perjumpaan ia dengan Pak Kiai Abdullah Sani. Ia mengakui sangat senang bisa berpasangan dengan Abdullah Sani karena komitmennya berdua maju bersama, berdasarkan hasil istikharah meminta petunjuk Allah SWT.

“Saya cerita dulu waktu ngobrol dengan Pak Abdullah Sani, ‘Pak Kiai kalau sepakat dengan saya, ayo kita maju berdua membangun Jambi bersama-sama. Beliau bilang, Istikhoroh dulu. Hasilnya kita berdua putuskan maju berdua bersama-sama. Kemudian hari ini juga sama, InsyaAllah selama kami berdua ini jalan selama ini, Alhamdulillah belum pernah kami selisih paham. Belum pernah beliau tidak senyum dengan saya,” ucap Al Haris sambil diiringi tepuk tangan warga yang hadir.

Langkah-langkah persiapan untuk membangun Jambi kedepannya pun telah menjadi kemantapan bagi pasangan Haris- Sani.

“Oleh karena itu, malam hari ini, kami berdua, jujur saja, kalau diri kami pribadi ini, sudah mantap bahwa kami sudah hibahkan saya dan Pak Abdullah Sani ini, untuk mengabdi untuk Jambi ini. oleh karena itu, kalau rakyat masih menghendaki, kita berdua juga ingin sekali membuat yang terbaik untuk Jambi ini kedepannya. Yakin dan percaya, InsyaAllah langkah-langkahnya sudah kita buat, fondasi kemajuan Jambi ini sudah kita buat, tinggal meneruskan saja. Kalau istilah orang sakit, saya tau apa yang saya harus obati dari sakitnya dimana Jambi ini. Tinggal kita kerja saja lagi berdua dengan Pak Abdullah Sani. Dan itu semua perlu dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Jambi,” pungkas Al Haris.

Selain itu, Abdullah Sani menanggapi pernyataan Al Haris dengan mengatakan bahwa dia berharap pasangan ini akan tetap konsisten dalam memimpin Provinsi Jambi.

“Doakan kami diberikan kesehatan dan kemantapan serta selalu Istiqomah untuk memimpin Provinsi Jambi ini” sambung Abdullah Sani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *