Hari Raya Idul Fitri, Gubernur Jambi Al Haris Shalat Ied Bersama Ribuan Warga

Uncategorized51 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Hari Raya Idul Fitri, Gubernur Jambi Al Haris shalat ied bersama ribuan warga. Pelaksanaan shalat ini di laksanakan di Masjid Agung Al Falah Kota Jambi. Ia hadir bersama dengan para Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi dan para unsur Forkopimda.

Dalam momen hari fitri ini, sebagai Gubernur Jambi ia berharap agar Ramadhan dan Idul Fitri 2023 ini memberikan banyak keberkahan dan pelajaran bagi umat islam. Terutama untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, menjadikan Idul Fitri saat ini sebagai kesempatan untuk mempererat kerukunan antar sesama dan secara konsisten mempertahankan tali silaturahmi.

“Dalam Ramadhan ini yang utama, yang penting di rasakan pertama mari kita perkuat diri dengan kesabaran. Perkuat dengan ibadah kita, yang ketiga kita perkuat dengan silaturahmi dengan sesama kita. InsyaAllah mudah-mudahan puasa Ramadhan kita di terima Allah. Kita saling memafkan dan menjadi hamba Allah yang kembali kepada fitrahnya,” ujar Gubernur Jambi.

Selain itu, ini adalah saat yang menyenangkan bagi semua orang muslim. Selain menghadiri Shalat Idul Fitri bersama Gubernur Jambi Al Haris, dia juga hadir dan menyapa orang-orang yang hadir di Masjid Agung Al Falah Kota Jambi. Ke depan, hubungan antara pemimpin dan warga mungkin semakin kuat. Agar terjalin silaturahmi yang baik, di perlukan keberanian untuk saling terbuka dan saling memahami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *