Hadiri Pembukaan Seminar Nasional APPSI, Kesantunan Gubernur Al Haris Dipuji Ganjar Pranowo

JAMBI, NASIONAL47 Dilihat

Kopashas.com, Semarang – Hadiri pembukaan seminar nasional APPSI, kesantunan Gubernur Al Haris dipuji Ganjar Pranowo. Dalam agenda tersebut, Gubernur Al Haris tampil dengan sederhana dalam pembukaan seminar nasional Asosiasi pemerintah provinsi seluruh Indonesia (APPSI). Yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, Rabu 30/8.

Di ketahui kegiatan ini mengusung tema “Menjaga Netralitas ASN Dari Politisasi Birokrasi”, yang akan di laksanakan dari 30 Agustus hingga 1 September.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah, dengan nada komedi, menyatakan bahwa dia mengaku Kualat. Karena Pak Haris—wakil ketua APPSI—malah meminta saya untuk membuka acara.

“Luar biasa pak Al Haris ini, beliau selaku wakil ketua APPSI, yang seharusnya membuka namun dengan kesantunan, yang di miliki beliau dan menghargai tuan rumah. Maka beliau tidak membuka, ini adalah bentuk kesantunan dari budaya kita tidak enak, tidak enak, silahkan. Itu adab yang selalu kita pegang selaku orang timur. luar biasa pak Al Haris Gubernur jambi ini, sekali lagi terimakasih pak Al Haris,” Ujar Ganjar Pranowo dengan di sambut tepuk tangan meriah, oleh seluruh peserta seminar yang hadir.

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang menyebarkan konten ujaran kebencian. Dan semoga ASN kita tetap menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat. yang akan menimbulkan konflik di tahun politik 2024.

“Kita berharap, ASN kita tetap pada peran nya dalam melayani masyarakat di Indonesia ini. Serta menjelang pemilu di tahun 2024, semoga tidak ada yang memproduksi dan mendistribusikan informasi. Yang memiliki konten yang menimbulkan kebencian, atau permusuhan,” pungkas Al Haris selaku wakil ketua APPSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *