Hadiri Pelepasan SMK Baiturrahim, Gubernur Al Haris Apresiasi SMK Baiturrahim Kembangkan SDM Kesehatan

ADVERTORIAL, JAMBI65 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris hadiri pelepasan siswa/siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Baiturrahim angkatan ke-VII, dan ucapkan terimakasih kepada yayasan Baiturrahim yang telah banyak membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Provinsi Jambi.

“Saya atas nama Gubernur Jambi mengucapkan terimakasih kepada yayasan Baiturrahim yang telah banyak menyumbangkan SDM untuk Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” Kata Al Haris.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kampus UIN STS Jambi Telanai, pada Senin (20/5/2024). Kemudian acara juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Samsyurizal, Wakil Walikota Jambi 2018-2023 Maulana, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Al Haris mengungkapkan bagaimana perjalanan yayasan Baiturrahim di Jambi. Melihat proses panjang perjalanan yayasan ini, Gubernur mengaku bangga dengan kegigihan pengurus.

“Saya merasa bangga melihat perkembangan SMK Baiturrahim ini pak, sekolahnya, kampusnya, rumah sakitnya, Dari hari ke hari kemajuannya luar biasa. Dulu awalnya Baiturrahim itu di kelurahan selamet dulu, waktu itu saya luarnya,” ungkap Gubernur Al Haris.

Selanjurnya, di akhir sambutannya, Gubernur Al Haris mengucapkan selamat kepada siswa yang telah lulus.

“Kita patut Provinsi Jambi memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada yayasan Baiturrahim. Selamat anak-anak semuanya yang telah lulus, dan juga selamat kepada ayah bundanya, sekali lagi selamat”, tutup Bupati Merangin dua periode itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *