Gubernur Jambi Al Haris Lepas Kontingen Pesparani Katolik Provinsi Jambi Ke Jakarta

JAMBI, NASIONAL127 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris lepas kontingen Pesparani Katolik Provinsi Jambi Ke Jakarta. Pelepasan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik provinsi Jambi ini pada Selasa 24/10. Yang berlangsung di auditorium rumah dinas gubernur Jambi.

Kontingen Pesparani provinsi Jambi memiliki 89 peserta dan 18 pendamping yang berpartisipasi dalam sembilan kategori perlombaan. Yaitu panduan suara anak, paduan suara remaja, mazmur anak, remaja, OMK, dan dewasa; cerdas cermat anak dan remaja; dan tutur kitab suci.

Kontingen itu akan mengikuti Pesparani Nasional pada Jumat, 27 Oktober 2023 di DKI Jakarta.

Gubernur Al Haris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pendeta yang telah mempersiapkan anak-anak dengan baik. Sehingga mereka nantinya akan membawa nama baik Provinsi Jambi.

“Terimakasih banyak kepada Romo-Romo yang telah mempersiapkan anak-anak kami dengan baik. Karena ini menyangkut nama baik Jambi. Tentunya pengetahuan mereka tentang agama tentang Al kitab yang telah di kuasai oleh mereka semua” kata Al Haris

Sementara itu Gubernur Al Haris berharap, bahwa para peserta lomba pesparani betul-betul memahami isi dari kandungan Al kitab.

“Saya berharap kepada seluruh anak anak kami yang ikut Pesparani ke 3 ini betul betul memahami apa isi dari kandungan Al kitab, sebab ini modal kita dalam beragama” harapnya.

“Semua agama itu baik, karena agama telah mengajarkan kebaikan kebaikan di muka bumi ini. Oleh karena itu, ketika anak anak kita di tanamkan tentang pemahaman agama yang luas, yang sudah Mantap, maka kelak dia akan menjadi orang orang yang bisa membawa diri kemana pun ia berada” pungkas Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *