Gubernur Cup 2024, Merangin FC Berhasil Melenggang Ke Final

Uncategorized68 Dilihat

Kopashas.com, Merangin – Gubernur Cup 2024, Merangin FC berhasil melenggang ke final. Setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Batanghari FC dengan skor 1-0, kesebelasan Merangin FC berhasil memasuki babak final. Dengan pencapaian saat ini, Pj Bupati Merangin H Mukti sampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, manager, pelatih dan Kadisporpora.

Pada menit ke-17 babak kedua, Ivan mencetak gol dengan tendangan apik. Skor 1-0 tetap ada sampai wasit meniup peluit panjang untuk pertandingan.

“Alhamdulillah, Merangin menang lagi-menang lagi-menang lagi. Teruslah masyarakat Merangin berdoa untuk kemenangan Merangin FC di final nanti,” ujar Pj Bupati Merangin H Mukti di benarkan Manager Merangin FC Nilwan Yahya.

BACA JUGA: Kabupaten Merangin Sandang Duta Bola Provinsi Jambi

Kemudian H Mukti memuji semua pemain Merangin FC yang telah mengikuti instruksi pelatih dan manajer. Para pemain juga bersemangat untuk menang sejak awal pertandingan.

“Memang harus begitu, tahu sendirilah Merangin FC bermain melawan tuan rumah Batanghari FC yang supporternya sangat banyak sekali. Alhamdulillah sekali kita bisa menang lagi-menang lagi,” terang H Mukti lagi.

Selanjutnya dari kemenangan dalam turnamen Gubernur Cup 2024 memungkinkan Kesebelasan Merangin FC untuk melaju ke babak final. Yang akan di mainkan di lapangan KONI Batanghari pada Minggu (28/1) melawan Kesebelasan Muara Bungo.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Merangin jika memungkinkan turut hadir menonton babak final tersebut. Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir tolong doanya, supaya kesuksesan Gubernur Cup 2023 bisa kembali terulang,” pinta Pj Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar