Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Penyelesaian Jalan Khusus Batu Bara

JAMBI60 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris tegaskan komitmen penyelesaian jalan khusus batu bara. Pada Selasa malam, 20/6, Gubernur Al Haris menyerahkan langsung Dokumen Lingkungan kepada PT Putra Bulian Properti.

Pihaknya menyerahkan dokumen lingkungan tersebut kepada PT Putra Bulian Properti secara langsung. Ia hadir bersama dengan kepala Dinas Lingkungan Hidup provinsi Jambi, yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Gubernur Al Haris menyatakan bahwa pemerintah provinsi Jambi terus menyelesaikan masalah jalan bagi batu bara. Yang telah lama ditunggu oleh masyarakatnya.

“Malam ini saya menyerahkan dokumen lingkungan, kepada PT Putra Bulian Properti. Yang akan membangun jalan khusus batu bara di Jambi ini. Dan ini sangat penting karena, kalau ini sudah ada dokumen lingkungannya. Maka ada petnoknya dan tinggal lagi mereka, berkerja untuk membangun jalan khusus batu bara yang, di tunggu-tunggu masyarakat Provinsi Jambi,”

Meskipun demikian, Gubernur Al Haris saat ini memberikan penjelasan tentang jalan batu bara. Setelah dokumen lingkungan tersedia, proses pengerjaan akan berjalan sesuai tahapan hingga selesai.

“Sekarang sudah di kerjakan, nah tetapi mereka masih berkerja lekliring. Nah dengan adanya dokumen lingkungan tersebut. Mereka tinggal berkerja dengan menyelesaikan tahapan tahapan, sampai selesai berkerja,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *