Gubernur Al Haris Silahturahmi Dengan Masyarakat Tebo Saat hadiri HUT Tebo ke 24

Uncategorized48 Dilihat

Kopashas.com, Tebo – Gubernur Al Haris silahturahmi dengan masyarakat Tebo saat hadiri HUT Tebo ke 24. Pertemuan gubernur dengan masyarakat setempat adalah sebagai salah satu ajang untuk menjemput aspirasi.

Agenda HUT Tebo ke 24 ini di selenggarakan pada Mingggu 22/10 di Ruang VIP Rumah Dinas Bupati Tebo. Silaturahmi ini di hadiri ratusan masyarakat kabupaten Tebo yang terdiri dari berbagai elemen.

Mulai dari, Pendamping Desa (PD), kemudian Pendamping Keluarga Harapan (PKH). Hingga di tambah Tenaga Kesehatan Sosial Kecamatan (TKSK).

Selanjutnya, Taruna Siaga Bencana (Tagana), di tambah Tenaga Pendidik SD, SMP, SMA Sederajat se-Kabupaten Tebo. Dan Tokoh Masyarakat dan Agama.

Gubernur Al-Haris, saat di temui setelah pertemuan silaturahmi. Ia menyatakan bahwa ini di lakukan untuk mengetahui apa yang terjadi di bawah ini serta apa yang telah di lakukan masyarakat.

Menurut Al-Haris, TKSK, Tangana, dan PKH belum mendapat perhatian yang sama. Yaitu dari negara karena pekerjaan yang telah mereka lakukan.

“Mereka sudah mencurahkan semua tenaga dan upaya untuk negara ini,” katanya, Minggu (22/10/2023).

Masih kata, Mantan Bupati Merangin dua periode ini, mendengarkan masukan langsung dari bawah. Bahwa pemerintah menyimpulkan langkah dan kebijakan yang tepat sebelum di ambil.

“Kini kita mendengar masukan dari mereka, dan dari sini kita dapat mengambil langkah-langkah, sehingga mereka dapat merasakan sebagai anak bangsa yang sudah berbuat,” ungkapnya.

Dari masuk yang di sampaikan pemerintah dapat mengalokasikan anggaran tanpa menganggu pokok-pokok pembangunan yang sudah di canangkan.

“Dari sini kita bisa melihat dan mana yang akan kita evaluasi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *