Gubernur Al Haris Serahkan 150 unit Sepeda Motor Dinas Operasional Kepada Kepala Desa Se Kabupaten Muaro Jambi

JAMBI, MUARO JAMBI217 Dilihat

Kopashas.com, MuaroJambi– Gubernur Al Haris serahkan 150 unit sepeda motor dinas operasional kepada Kepala Desa Se Kabupaten Muaro Jambi. Pemberian motor dinas ini bertepatan dengan HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 24 tahun pada Selasa 24/10 di Hut Kabupaten Muaro Jambi ke 24 tahun.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni dan Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi. Hadir menyaksikan penyerahan motor dinas dan peralatan olahraga.

Al Haris menyatakan bahwa motor dinas di berikan kepada kepala desa untuk operasional. Dengan tujuan meningkatkan layanan masyarakat.

“Tujuan untuk operasional kalau ada sudah motor baru lebih cepat melayani masyarakat. Kita harap cepat kinerja kita untuk membangun desa,” kata Al Haris.

Sementara itu untuk peralatan olahraga, di katakan Al Haris bantuan berupa net, bola Voli, bola kaki dan kostum itu. Agar warga di desa-desa makin giat berolahraga.

“Sering saya ke desa-desa banyak mak-mak minta net, bola voli, ada jugo minta bola. Ini kita serahkan peralatan olahraga untuk semua desa,” ujarnya.

Motor dinas dan peralatan olahraga ini sudah di serahkan Gubernur Al Haris. Yang di tujukan untuk semua Kades di Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, dan Muaro Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *