Gubernur Al Haris Sambut Kunjungan KPID Provinsi Jambi

JAMBI100 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris sambut kunjungan KPID Provinsi Jambi. Pertemuan ini berlangsung di Ruan Kerja Gubernur Provinsi Jambi pada Selasa 5/9.

Hadir Ketua KPID Provinsi Jambi, Asriadi. Serta para komisioner, Ariadi, Andi Wahyu, KMS alfajri, dan Ahmad Najmi, yang di dampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jambi, Drs. Ariansyah., M.E.

Ketua KPID Provinsi Jambi, Asriadi, menyampaikan pengunduran dirinya dalam pertemuan tersebut. karena mengikuti kontestasi politik dan melaporkan kepengurusan baru yang di pimpin Asriadi. Terakhir, RSU akan diberi tanggung jawab atas kantor KPID yang saat ini di tempatkan.

“Di sini kami melaporkan, bahwasanya ketua KPID, terdahulu yaitu Pak Joni telah mengundurkan diri, dan telah di gantikan oleh saya (Asriadi). Selanjutnya kami juga melaporkan kepada Gubernur Al Haris, bahwasanya kantor kami saat ini akan di serahkan ke RSU. Revisi uang dan kehormatan, serta kegiatan kegiatan dan lainnya.

Kemudian, Gubernur Al Haris mengapresiasi pertemuan tersebut. Selain itu, mengapresiasi kinerja KPID dan hal-hal yang berkaitan dengan pemindahan kantor. Gubernur Al Haris telah memerintahkan direktur RSUD untuk memperbaiki kantor yang dulunya merupakan kantor Capil. Gubernur Al Haris setuju bahwa kenaikan uang kehormatan harus di bahas di Komisi 1 DPRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *