Gubernur Al Haris Safari Ramadhan ke Bahar Utara Sambil Memberikan Bantuan Untuk Masjid Rp 75 Juta

Uncategorized49 Dilihat

KOPASHAS.COM – Di Kelurahan Matra manunggal Kabupaten Muaro Jambi, gubernur Jambi Al Haris melakukan safari Ramadhan di Bahar Utara. Safari Ramadhan Gubernur Jambi Alharis berlangsung pada Minggu malam (26/3/23) di Masjid Al Ikhlas.

Kegiatan Safari Ramadhan Gubernur Jambi Alharis dimulai dengan Berbuka Puasa, Solat Magrib, Sholat Isya, dan Solat Tarawih berjamaah.

Gubernur Al Haris menghadiri Giat Safari Ramadhan di masjid Al-Ikhlas dengan didampingi langsung oleh Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Kepala BAZNAS Provinsi Jambi, dan sejumlah pejabat Eselon II dan III lainnya.

Gubernur Al Haris, bersama dengan Kepala BAZNAS Provinsi Jambi, langsung memberikan bantuan kepada orang miskin dan anak yatim setelah sholat isya dan tarawih berjamaah. Dia juga menyerahkan hibah dari pemerintah sebesar Rp 75 juta untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas.

Gubernur Al Haris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas tanggapan yang luar biasa dan hangat dalam sambutannya. Selain itu, Pemkab Muaro Jambi telah memberikan dukungan yang kuat terhadap Safari Ramadhan.

Alharis mengatakan bahwa dia bersyukur atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Pemkab Muaro Jambi juga telah mendukung kegiatan Syafari dengan baik.

Al Haris juga berharap Safari Ramadhan tahun ini akan memberi pemerintah Provinsi Jambi kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Dia berharap Syafari Ramadhan ini menjadi kesempatan bagi pemerintah untuk berbicara dengan masyarakat secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *