Gubernur Al Haris Resmi Buka Gubernur Cup 2024

BATANGHARI, JAMBI122 Dilihat

Kopashas.com, Batanghari – Gubernur Al Haris Resmi Buka  Gubernur Cup 2024. Turnamen ini di gelar dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi ke 67. Pertandingan Gubernur Cup 2024 ini akan berlangsung  di lapangan Koni Batang Hari selama 14 hingga 28 Januari 2024. Ajang bergengsi ini akan di ikuti oleh 11 kabupaten/kota dengan total hadiah 175jt.

Dalam pembukaan Gubernur Cup 2024 pada Minggu, 14/01, Gubernur Al Haris di dampingi langsung oleh M. Fadhil Arief, Bupati Batanghari yang juga merupakan ketua PSSI Provinsi Jambi. Selain itu turut hadir seluruh Bupati dan Wakil Bupati yang hadir untuk menyaksikan pembukaan turnamen sepak bola tahunan yang bergengsi ini.

Baca Juga: Gubernur Al Haris Berikan Hadiah Mobil Untuk Pemenang Lomba Kicau Mania

Melalui sambutannya, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Kabupaten Batanghari. Sebab telah bersedia menjadi tuan rumah dalam ajang ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kabupaten Batanghari yang telah bersedia menjadi tuan rumah pagelaran Gubernur Cup 2024 ini. Awalnya ada 4 kabupaten yang mengajukan untuk menjadi tuan rumah gubernur 2024 ini. Pertama Tanjab Barat namun masih tahap renovasi stadion, kedua Sungai Penuh, ketiga Sarolangun dan terakhir Batanghari. Namun kami melihat Batanghari lah yang sangat siap untuk menjadi tuan rumah,” kata Al Haris.

Ucapan Terima Kasih Kepada Tuan Rumah Batanghari

Selanjutnya Gubernur Al Haris juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada tim pengamanan. Yang telah siap untuk mengamankan jalannya pertandingan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh tim pengamanan yang telah siap untuk mengamankan. Para penonton, pemain yang biasanya setiap Turnamen Gubernur Cup selalu terjadi keributan. Semoga tidak lagi terjadi keributan dan turnamen gubernur Cup tahun ini aman,damai dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga: Gubernur Jambi Buka Open Turnamen Al Haris Cup 2023

Sementara itu Gubernur Al Haris mengatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang kita untuk silahturahmi. Terutama bagi sesama pemain dan menumbuhkan kembali rasa spirit kita dalam rangka memperingati HUT Jambi.

“Dalam rangka memperingati HUT Jambi ke 67 tahun, melalui turnamen ini kita pererat kembali silahturahmi. Kita sesama pemain serta menumbuhkan spirit untuk kita semua. Semoga turnamen Gubernur Cup 2024 ini tetap aman dan kondusif seperti yang kita harapkan bersama,” pungkas Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar